Iklan

Bersama Para Pendukungnya, Asnawi - Sentot Hari Ini Resmi Mendaftarkan Diri Ke KPU Muaro Jambi

29 Agustus 2024 | 12:54 PM WIB Last Updated 2024-08-29T05:54:17Z


Muaro Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Diiringi oleh kesenian kompangan dan kuda lumping, serta dikawal oleh para pendukungnya. ASET ( Asnawi - Sentot ) yang rencananya akan maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2029, hari ini resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Muaro Jambi, Kamis ( 29/8/2024). 

Bertempat di Kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi, kedatangan Asnawi-Sentot dan rombongan disambut oleh Kepala KPU Kabupaten Muaro Jambi yang didampingi Sekretaris KPU Kabupaten Muaro Jambi, kepala Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi dan tarian Sekapur Sirih serta Selokoh Adat. 

Dalam sambutannya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Asnawi mengucapkan ribuan terimakasih atas sambutan pihak KPU Muaro Jambi berserta jajarannya. Sekaligus ucapan terima kepada para pendukung Asnawi-Sentot yang telah bersedia mendampinginya dalam rangka pendaftaran untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2029. 

" Dalam kesempatan ini kami ingin menyampaikan bahwa koalisi Partai Demokrat dan Partai persatuan Pembangunan secara aturan sudah memenuhi syarat sebagaimana yang diatur oleh undang-undang " paparnya.

Dilanjutkan penyampaian Kepala KPU Kabupaten Muaro Jambi Al Muttaqin, penyelenggara Pemilu khususnya KPU Kabupaten Muaro Jambi Pilkada kali ini adalah Pilkada yang baik lebih baik Pilkada yang meriah dan Pilkada yang lebih sukses dari Pilkada Pilkada sebelumnya terkait berkas administrasi dari bakal pasangan calon tadi yang kami terima ukurannya lengkap dan tidak lengkap. 

" Kami percaya para calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi, punya komitmen dan keinginan serta semangat, punya motivasi yang sama untuk membangun daerah kabupaten Muaro Jambi kedepannya " paparnya.

" Harapan kami, penyelenggara Pemilu kali ini, khususnya KPU Kabupaten Muaro Jambi berupaya menjadikan Pilkada lebih baik, yang meriah dan sukses dari Pilkada Pilkada sebelumnya. Terkait berkas administrasi dari bakal pasangan calon tadi yang kami terima ukurannya dinilai sudah lengkap " Tambahnya.

Selanjutnya kegiatan ini ditutup dengan penyampaian visi misi calon Bupati dan Wakil Bupati melalui konferensi pers. (Dn)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Para Pendukungnya, Asnawi - Sentot Hari Ini Resmi Mendaftarkan Diri Ke KPU Muaro Jambi

Trending Now

Iklan