Iklan

Bawaslu Hadiri Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja Toba 2024 Wilayah Polres Pakpak Bharat

warta pembaruan
21 Agustus 2024 | 1:52 PM WIB Last Updated 2024-08-21T06:52:42Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pakpak Bharat yang diwakili oleh Kordiv PPPS menghadiri Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja Toba 2024 Wilayah Polres Pakpak Bharat.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Balai Sada Arih, Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat itu, Kordiv PPPS sekaligus menjadi narasumber.

Dalam kesempatan itu, Kordiv PPPS Bawaslu Pakpak Bharat menyampaikan materi mengenai teknis penanganan pelanggaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat pada Pilkada Tahun 2024.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan bahwa Bawaslu sebagai Pengawas Pemilihan membutuhkan kerja sama dan dukungan dari kepolisian Pakpak Bharat dan seluruh Stakeholder untuk mengawal proses perjalanan Pemilihan di Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2024.

Sebelumnya, Kegiatan yang digelar oleh Polres Pakpak Bharat ini, turut dihadiri Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan beserta PJU di Polres Pakpak Bharat, pihak dari KPU Pakpak Bharat, serta undangan lainnya.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bawaslu Hadiri Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja Toba 2024 Wilayah Polres Pakpak Bharat

Trending Now

Iklan