Iklan

17 Perda Belum Clear, Akhmad Taufik Serahkan Laporan Pertanggung Jawaban

30 Agustus 2024 | 8:10 AM WIB Last Updated 2024-08-30T01:10:30Z


Wartapembaruan.co.id - Muaro Jambi
, Hari terakhir anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Periode 2019-2024 melaksanakan agenda rapat. Akhmat Taufik anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari fraksi Gerindra, selaku kepala Bapemperda DPRD Kabupaten Muaro Jambi menyerahkan laporan pertanggungjawabanya selama ia menjabat dan melaksanakan tugasnya.

Berdasarkan penyampaiannya di rapat paripurna terakhir, Kamis malam (29/2/8/2024). Masih ada 17 tugas pokok yang belum terselesaikan. Tugas ini menyangkut permasalahan tentang pengesahan pembentukan peraturan daerah Kabupaten Muaro Jambi yang hingga saat ini masih sebatas proses naskah akademi. 

Pada kesempatan rapat paripurna persetujuan terhadap rancangan peraturan daerah Kabupaten Muaro Jambi tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2024. Akhmat Taufik memaparkan semua persoalan tersebut, dan berharap dapat segera diselesaikan oleh para anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi terpilih periode 2024-2029.

Menjawab hal itu, PJ Bupati Muaro Jambi Raden Najmi dalam sambutannya mengharapkan kepada para OPD yang terkait dalam acuan 17 tugas rancangan peraturan daerah Kabupaten Muaro Jambi yang masih dalam proses itu,  dapat segera menyelesaikan dengan seksama.

" Pembahasan maupun pendapat serta usul dan saran pada pandangan umum fraksi-fraksi banyak dinamika yang berkembang, kami atas nama jajaran Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan mohon maaf. Mudah-mudahan kita bisa menjalin komunikasi yang lebih baik lagi kedepannya. Daya mengajak kepada seluruh kepala opd untuk mendengarkan dan melaksanakan apa yang menjadi dinamika kita bersama "  harapnya.

Selanjutnya apa yang menjadi kritikan dan saran yang disampaikan para anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi melalui perwakilan fraksi-fraksi, akan segera ditindaklanjuti. (Dn)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 17 Perda Belum Clear, Akhmad Taufik Serahkan Laporan Pertanggung Jawaban

Trending Now

Iklan