Iklan

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Danrem 042 Gapu Hadiri Pelepasan Kejuaraan Balap Sepeda Kapolda CUP Bhayangkara Siginjai Presisi 2024

13 Juli 2024 | 6:55 PM WIB Last Updated 2024-07-13T11:55:47Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Komandan Korem (Danrem) Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P menghadiri dan memimpin acara pelepasan Kejuaraan Balap Sepeda Kapolda Cup Bhayangkara Siginjai Presisi 2024 Road Race yang diselenggarakan di Mapolda Jambi, Sabtu (13/7/24).

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dan bertujuan untuk mempromosikan olahraga bersepeda di kalangan masyarakat serta mempererat sinergi antara TNI dan Polri.

Danrem 042 Gapu, Brigjen TNI Rachmad S.I.P. turut menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. 

"Kejuaraan balap sepeda ini tidak hanya bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet berprestasi, tetapi juga sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam mendukung program pemerintah di bidang olahraga dan kesehatan masyarakat," ujar Brigjen TNI Rachmad.

Kejuaraan Balap Sepeda Kapolda Cup Bhayangkara Siginjai Presisi 2024 Road Race diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah. Peserta akan menempuh rute yang telah ditentukan dengan pengawalan ketat untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya perlombaan.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono turut menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, serta mampu menjadi ajang untuk memperkuat tali silaturahmi antar lembaga dan masyarakat.

Acara pelepasan ini diakhiri dengan doa bersama dan pengibaran bendera start oleh Brigjen TNI Rachmad, S.I.P menandai dimulainya perlombaan. Diharapkan melalui kegiatan ini, semangat sportifitas dan kebersamaan semakin tumbuh di kalangan masyarakat Jambi. Penrem 042 Gapu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Sinergitas TNI-Polri, Danrem 042 Gapu Hadiri Pelepasan Kejuaraan Balap Sepeda Kapolda CUP Bhayangkara Siginjai Presisi 2024

Trending Now

Iklan