Iklan

Warga Bogor Siap - Siap Makin Glowing Karena kini Ada Airin Skin Clinic

warta pembaruan
25 Juli 2024 | 10:31 AM WIB Last Updated 2024-07-25T03:31:03Z


Bogor, Wartapembaruan.co.id
-- Mulai 25 Juli 2024, warga Bogor sudah bisa menikmati fasilitas treatment kecantikan di Airin Skin Clinic yang sudah dibuka sebagai cabang ke-11. 

Grand Opening Airin Skin Clinic telah dilakukan pada Rabu (24/07/24) yang dihadiri oleh sang founder dan CEO yaitu Nirmala Suci serta Irvan selaku komisaris Airin Skin Clinic, jajaran pejabat setempat seperti Ketua Dekranasda kota Bogor Windhy Wuryaning Tyas dan para Brand Ambassador Airin Skin Clinic seperti Hanum Mega, Nabila Isma, dan Gretha Irene, serta banyak beauty influencer lainnya.

Klinik kecantikan yang telah dirintis sejak 2014 ini, mengawali pembukaan di kota Bandung, dan kini sudah hadir di Jakarta, Bekasi, Bintaro, Malang, Tasikmalaya, Pondok Indah, dan Bogor. 

Airin Skin Clinic mengutamakan pelayanan yang ramah dan memberikan suasana seperti treatment di rumah, berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Dokter dan staf di Airin Skin Clinic merupakan tenaga profesional yang sudah terlatih dan berlisensi. 

“Setiap pelanggan juga tidak perlu khawatir akan kondisi kulitnya saat akan treatment, karena di klinik ini akan memastikan bahwa semua akan ditangani secara ramah tanpa judgment, sehingga kami staff di klinik Airin dapat dipercaya," ungkap Nirmala Suci pada pembukaan Airin Skin Clinic Bogor.


"Para dokter yang praktek di Airin Skin Clinic merupakan dokter spesialis kulit. Kami juga sangat selektif dalam hal produk dan treatmen yang diberikan. Tidak sembarang obat dan produk yang bisa masuk ke klinik ini. Mereka bahkan mesti melalui tahapan panjang," tuturnya.

Airin Skin Clinic memberikan pelayanan treatment yang bervariatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, mulai dari Brightening, Slimming, Hair Treatment, bahkan Tattoo Removal, dan kini untuk klinik di cabang kota Bogor ini terdapat pelayanan Contouring yaitu treatment untuk membentuk kontur wajah menjadi lebih baik dan cantik. 

Semua perawatan di klinik ini ditunjang oleh berbagai peralatan dengan teknologi yang canggih dan terpercaya. Sehingga diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan setiap pelanggan yang datang ke Airin Skin Clinic. 

Penamaan klinik yang terinspirasi dari keinginan Nirmala Suci yang kala itu sempat terfikir sebuah nama untuk anaknya jika terlahir perempuan, sehingga klinik kecantikan yang satu ini cukup identik dengan sentuhan nuansa pink yang feminin pada logo, ambience klinik, dan juga produk kecantikan yang dikeluarkan AirinBeauty dengan label Airnderm. 

"Di masa Grand Opening ini kami memberikan promo sampai akhir bulan Juli  berupa facial hanya dengan harga Rp22 ribu untuk 1 orang pertama per hari dan diskon 50-60 persen untuk semua pasien," jelas Suci.

Selain promo tersebut, Airin Skin Clinic juga memberikan banyak program promo lainnya, mulai dari bonus promo, promo produk OTC, dan promo treatment hingga 90%. Untuk promo-promo tersebut sudah bisa dimanfaatkan mulai 25 Juli 2024 hingga 31 Juli 2024, yang beroperasi mulai jam 10.00 - 18.00 WIB, di Jl. Pajajaran No. 53 A, Baranangsiang, Kota Bogor.(Ysd)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Bogor Siap - Siap Makin Glowing Karena kini Ada Airin Skin Clinic

Trending Now

Iklan