Iklan

Wabup Hadiri Sidang Paripurna Di DPRD Pakpak Bharat

warta pembaruan
05 Juli 2024 | 12:40 PM WIB Last Updated 2024-07-05T05:40:44Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, dr, M.Pd,  menghadiri Sidang Paripurna di Gedung DPRD Pakpak Bharat, Sindeka (2/7/2024). 

Wabup yang hadir bersama Sekretaris Daerah, Jalan Berutu untuk mengikuti agenda sidang Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi di DPRD Atas Nota Pengantar Ranperda Pertanggungjawaban APBD Pakpak Bharat Tahun 2023.

Sidang paripurna yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I Elson Angkat, juga tampak  dihadiri para pimpinan OPD, dari KPU, Bawaslu, unsur dari TNI, Polri, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Elson mengatakan, beberapa waktu lalu telah menyampaikan pidato nota pengantar Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2023.

"Kita ketahui bersama beberapa waktu lalu saudara bupati telah menyampaikan pidato Nota Pengantar Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2023, maka sekarang saatnya kita akan mengikuti bersama pemandangan umum fraksi dalam aidang ini," ucap Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat.

Dalam uraian pemandangan umum fraksi DPRD, seperti Fraksi Demokrat melalui juru bicaranya, Ronald Lubis, SE mengapresiasi capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang di raih oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat pada Laporah Hasil Pemeriksaan Keuangan Tahun 2023 oleh BPK RI.


"Semoga capaian ini bisa terus dipertahankan, dan kalau bisa ditingkatkan," ucap Ronald Lubis sat menyampaikan Pidato Pemandangan Umum Fraksi Demokrat.

Sementara Wabup mengharapkan pembahasan ranperda pertanggungjawaban keuangan tahun 2023 bisa berjalan sesuai jadwal yang ditetapkan bersama.

"Semoga pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban keuangan Tahun 2023 ini bisa berjalan sesuai jadwal yang ditetapkan bersama," ucap Mutsyuhito Solin usai mengikuti Sidang ini.

Sidang Paripurna ini akan dilanjutkan kembali pada 5 Juli 2024 mendatang dengan mengagendakan Penyampaian Pidato Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi hari ini.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Hadiri Sidang Paripurna Di DPRD Pakpak Bharat

Trending Now

Iklan