Iklan

Turun ke Lokasi Basecamp Digerebek Warga di Kota Jambi, Kasat Narkoba Polresta : Kita Serahkan ke Polres Muaro Jambi

30 Juli 2024 | 10:39 AM WIB Last Updated 2024-07-30T03:39:30Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Sebuah video viral karena adanya keberadaan Basecamp diduga tempat transaksi narkoba yang digerebek warga di kawasan Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Senin (29/07/2024).

Menyikapi hal tersebut, Kasat Resnarkoba Polresta Jambi Kompol Johan C Silaen bergerak cepat ke lokasi yang dimaksud, yang mana dalam kejadian itu pula menyebabkan perlakuan tidak menyenangkan kepada media atau wartawan yang melakukan peliputan bersama warga saat penggerebekan.

Saat dikonfirmasi Kasat Narkoba Polresta Jambi Kompol Johan C Silaen menyebutkan bahwa pihaknya bersama tim Satresnarkoba Polresta Jambi telah mengecek langsung dan ternyata ini bukan wilayah hukum Kota Jambi.

“ TKP nya masuk Kabupaten Muaro Jambi yaitu berada di Pondok Meja, yang mana lokasi ini berdekatan dengan Kota Jambi,” ujarnya Selasa (30/7/24).

Dilanjutkan Kompol Johan C Silaen, pada saat kejadian kita langsung melakukan koordinasi dengan Satresnarkoba Polres Muaro Jambi untuk segera Ditindaklajuti adanya keberadaan Basecamp tersebut.

“ Saat ini pondok yang diduga Basecamp tersebut telah dibongkar dan dihancurkan personil Satresnarkoba Polres Muaro Jambi,” lanjutnya.

Kasat Resnarkoba Polresta Jambi turut menghimbau kepada masyarakat jika menemukan tempat tempat ataupun aktivitas mencurigakan seperti tempat transaksi jual beli narkoba,untuk segera melaporkan ke Pihak Kepolisian.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turun ke Lokasi Basecamp Digerebek Warga di Kota Jambi, Kasat Narkoba Polresta : Kita Serahkan ke Polres Muaro Jambi

Trending Now

Iklan