Iklan

Tokoh Majelis Taklim Dan Warga Sukamanah, Siap Dukung H. Wilman Singawinata

warta pembaruan
04 Juli 2024 | 11:09 PM WIB Last Updated 2024-07-04T16:09:37Z


Cilaku, Wartapembaruan.co.id
- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur H. Wilman Singawinata meresmikan pembangunan sumur bor, di Kp. Sukamanah RT 01 RW 03 Desa Cibinong Hilir, Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jabar, pada Selasa 2 Juli 2024.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut keluhan masyarakat terkait kurangnya air bersih di kampung Sukamanah, terutama kepentingan untuk pelaksanaan beribadah di Masjid Jami Al-Barokah Cilaku.

Kedatangan H. Wilman Singawinata didampingi anggota DPRD dari PKS Hj. Sinta Dewi Yuniarti, S.Si.,M.M  dan beberapa anggota DPD PKS Kab. Cianjur, dilanjutkan acara prosesi pemotongan tumpeng nasi kuning menandakan peresmian sumur bor sudah bisa digunakan. 

Dalam kesempatan tersebut, Wilman berpesan kepada warga yang mendapatkan bantuan sumur bor untuk dijaga dan selalu dipelihara agar mesin pompa dapat dipergunakan lebih lama.

"Air sangat penting untuk kehidupan. Agar dihemat, ditampung, dimanfaatkan berkali-kali, terlebih digunakan untuk kepentingan beribadah," ujarnya.

Sementara itu, Oom Komariah (45) salah satu warga Kp. Sukamanah RT 01 RW 03 Desa Cibinong Hilir, sebagai Tokoh Majelis Taklim Masjid Jami Al-Barokah Cilaku, mengucapkan terimakasihnya kepada H. Wilman dan Sinta Dewi yang telah bisa mewujudkan  impiannya yaitu air bersih di Kampung tersebut.

"Haturnuhun ka Ibu Sinta Dewi sareng ka Bapak Wilman anu mana aranjeunana parantos masihan sumbangan sumur bor kanggo masyarakat Sukamanah, Desa Cibinong Hilir," ucap Oom, dengan logat bahasa sunda. (Terima kasih kepada Ibu Sinta Dewi dan Bapak Wilman, bahwa mereka berdua telah mberkan sumbangan berupa sumur bor untuk warga masyarakat Sukamanah).

Selain itu, Ibu Oom dan seluruh warga Kampung Sukamanah mendo'akan agar  harta yang telah di keluarkannya diberi imbalan yang lebih oleh Allah SWT.

Tak hanya itu, ibu Oom dan warga masyarakat Kampung Sukamanah akan selalu mendo'akan agar hajat H. Wilman dan Hj. Sinta Dewi di kabul oleh Allah SWT.

"Urang rojong ku urang sadayana, upami bapak aya maksad, urang do'akeun sing hasil. Aamiin, sakitu panginten," (kita guyub bersama. Kalau bapak ada maksud, kita doa'akan moga berhasil) Aamiin. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tokoh Majelis Taklim Dan Warga Sukamanah, Siap Dukung H. Wilman Singawinata

Trending Now

Iklan