Iklan

Tokoh Maayarakat Pakpak Bharat Ajak Semua Elemen Masyarakat Ciptakan Pemilukada Damai

warta pembaruan
17 Juli 2024 | 11:24 AM WIB Last Updated 2024-07-17T04:24:30Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Kabupaten Pakpak Bharat akan melaksanakan pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pakpak Bharat dalam pemilihan Serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Terkait pelaksanaan pesta demokrasi itu, mengundang perhatian dari berbagai pihak, diantaranya, tokoh masyarakat yang cukup dikenal di Pakpak Bharat, yaitu Bungaran Boangmanalu. 

Untuk pelaksanaan pemilihan orang nomor satu di Pakpak Bharat itu, Bungaran Boangmanalu mendukung penuh akan terlaksananya pemilukada Damai khususnya di wilayah hukum Kabupaten Pakpak Bharat.

Dan ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersatu padu untuk mensukseskan Pemilukada Damai yang sebentar lagi akan terlaksana.

"Mari kita sukseskan pemilu kada nanti dengan damai," ajak Bungaran Boangmanalu saat berkunjung di Koboy Cafe, di Salak, Senin (15/7/2024).

Bungaran juga berpesan, agar mendukung setiap tahapan pemilukada itu yang telah ditetapkan hingga pada waktu pencoblosan tiba nantinya. 

"Mensukseskan Pemilukada Damai khususnya di Kabupaten Pakpak Bharat adalah impian dan harapan kita bersama," ungkapnya.

Bungaran kembali mengajak untuk bersama-sama memelihara ketertiban dan keamanan maayarakat yang beradap berlandaskan agama serta adat budaya yang sangat kita junjung bersama.

 "Untuk itu marilah kita bersama-sama turut serta didalamnya dengan cipta kondisi memelihara ketertiban dan keamanan masyarakat yang beradab dan berlandaskan Agama serta adat budaya yang sangat kita junjung tinggi bersama,” pungkas Bungaran Boangnanalu.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tokoh Maayarakat Pakpak Bharat Ajak Semua Elemen Masyarakat Ciptakan Pemilukada Damai

Trending Now

Iklan