Iklan

Satgas Yonif 323 Kembali Berikan Bantuan Pakaian Kepada Masyarakat Kampung Wuloni

warta pembaruan
03 Juli 2024 | 11:26 PM WIB Last Updated 2024-07-03T16:26:43Z


Ilaga Utara, Wartapembaruan.co.id
- Pada kegiatan kali ini pos Wuloni aatgas mobile Yonif 323 pimpinan Kapten Inf Honest memberikan bantuan pakaian kepada warga Kampung Wuloni, Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Rabu (03/07/2024).

Pakaian layak pakai ini memang sudah kami siapkan dari home yang memang diperuntukkan kepada saudara-saudara kita yang berada di Papua. Kegiatan kali ini selain membagikan pakaian layak pakai, pos Wuloni juga  berinteraksi secara langsung dengan penduduk di kampung Wuloni. 

Danpos Wuloni Kapten Inf Honest menyampaikan "Sebagai bentuk pengabdian kepada rakyat, kami akan selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas, salah satunya kegiatan teritorial yang terbaik dan mampu membantu mengatasi kesulitan, kekurangan yang di alami masyarakat di daerah penugasan khususnya kampung Wuloni". Ungkap Danpos

Salah satu warga Kampung Wuloni Mama Ersa menyampaikan, “Terimakasih bapak TNI sudah memperhatikan kami, setiap bantuan yg diberikan kepada kami sangat bermanfaat, semoga selalu diberkati Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya. ( Pen Yonif 323/BP)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Yonif 323 Kembali Berikan Bantuan Pakaian Kepada Masyarakat Kampung Wuloni

Trending Now

Iklan