Iklan

Ranto Manullang.,SH, Ketua DPC HBB Jakarta Timur Resmi Terima SK dari DPD HBB DKI Jakarta

warta pembaruan
29 Juli 2024 | 1:32 PM WIB Last Updated 2024-07-29T06:46:56Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Sebelum dilaksanakan pemberian SK kepada DPC Jakarta Timur, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Daerah Khusus Jakarta memaparkan beberapa poin penting tentang Horas Bangso Batak.

Dalam kesempatan ini juga hadir Penasehat Dr. Nelson Simanjuntak SH, M.Si yang menyampaikan saran tentang HBB, banyak saran serta masukan dan dorongan untuk menularkan semangat kepada semua yang hadir. Agar tetap kompak & solid serta memanfaatkan dengan baik setiap peluang yang ada untuk memajukan dan mengembangkan HBB ini, yang nantinya berujung pada kesejahteraan semua pengurus dan anggota, katanya.

Nelson juga berharap, jangan mudah terpengaruh dengan isi ataupun hoax dari luar. Jika ada komplik antar anggota, diskusikan bersama dan jangan langsung ambil sikap pemecatan terhadap bawahan atau sebaliknya, pintanya

MOMEN PEMBERIAN SK

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jakarta Timur resmi menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari DPD Daerah Khusus Jakarta, bertempat di Rumah Makan Menteng Harapan, Ujung Menteng Jakarta Timur, (27/07/2024).

Surat Keputusan tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Daerah Khusus Jakarta, Ranto Tambunan,ST didampingi Sekretaris dan Bendahara dan disaksikan oleh Penasehat HBB Jakarta Dr. Nelson Simanjuntak SH, M.Si dan juga para anggota Horas Bangso Batak yang hadir dalam pelantikan.


"Penyerahan SK Kepengurusan ini menjadi momen berarti dan sudah siap mengibarkan Bendera HORAS BANGSO BATAK di wilayah DKJ khususnya Jakarta Timur," kata Ranto Tambunan, ST

Iya menambahkan, ada 4 DPC ditambah Kepulauan Seribu yang harus segera kita SK kan. Karena DPC Jakarta Timur sudah gerak cepat dan sudah memenuhi unsur struktur yang tertuang di PO (Peraturan Organisasi) makanya kita dahulukan memberikan SK, ucapnya

Dirinya juga menegaskan kepada Ketua DPC Jaktim untuk segera melaksanakan konsolidasi internal agar segera dibentuk Dewan Pimpinan Kecematan (DPK) dan ketingkat Ranting, pinta Ketua DPD DKJ.


"Kita disini berkumpul karena Horas Bangso Batak, dan bersama Horas Bangso Batak kita Maju Bersama untuk Kesejahteraan anggota" tegas.

Dalam kesempatan ini juga Ketua DPC Jakarta Timur, M Ranto Manullang, SH mengatakan, siap untuk mengibarkan Bendera HBB dan tentunya akan bekerjasama kepada Pemerintah dan Swasta, katanya.

Segera membentuk Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) di 10 wilayah dan tentunya merangkul anggota untuk menjalankan serta meningkatkan UMKM, sehingga nantinya anggota kita sejahterakan dengan uang saku setiap triwulannya bagi anggota yang rajin sesuai absen tertulis, papar Ranto Manullang.


Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ranto Manullang.,SH, Ketua DPC HBB Jakarta Timur Resmi Terima SK dari DPD HBB DKI Jakarta

Trending Now

Iklan