Iklan

Prajurit Yonif 323 Buaya Putih Borong Hasil Tani Masyarakat Beoga

warta pembaruan
22 Juli 2024 | 11:59 AM WIB Last Updated 2024-07-22T04:59:20Z


Beoga, Wartapembaruan.co.id
- Ada senyuman yang selalu terpancar setiap minggunya dari mama-mama masyarakat Beoga khususnya tatkala hari pasar di Distrik Beoga telah tiba, Pos Beoga Satgas Yonif 323 memborong Hasil Tani (ROSITA) yang dijual mama-mama Papua, Kampung Milawak, Distrik Beoga, Kab. Puncak, Papua Tengah, Senin (22/07/2024).

Prajurit Yonif 323 Buaya Putih Pos Beoga setiap minggunya menyerbu pasar Beoga untuk memborong berbagai jenis sayuran yang dijual mama Papua. 

Pasiter Satgas Letda Chk Dani mengatakan, "Setiap hari pasar yang diselenggarakan 2 kali dalam seminggu, mama-mama menggelar hasil taninya di pasar Beoga yang kemudian akan di borong oleh personel Pos Beoga, hasil belanjaan ini juga kami gunakan untuk keperluan dapur sehari-hari", ungkap Pasiter

"Kegiatan (ROSITA) Borong Hasil Tani Ini sangat dinantikan masyarakat Beoga khususnya mama-mama yang berjualan, mereka terlihat senang dengan adanya kegiatan ini, karena dinilai sangat membantu menggerakkan roda perekonomian di Beoga", tambahnya. (Yonif 323/BP)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prajurit Yonif 323 Buaya Putih Borong Hasil Tani Masyarakat Beoga

Trending Now

Iklan