Iklan

Polresta Jambi Masuk 5 Besar Kompolnas Award.

08 Juli 2024 | 3:08 PM WIB Last Updated 2024-07-08T08:08:45Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Ketua Tim Kompolnas RI Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si Pimpin Visitasi Tim Kompolnas dalam rangka Kompolnas Award 2024 di Polresta Jambi yang digelar di Ruang Aula Lokamanginti Mapolresta Jambi, hari Senin 8 Juli 2024.

Dalam sambutan dan paparan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, mengatakan; Marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada tuhan yang maha esa dalam rangka kegiatan Kompolnas Award 2024, dilanjutkan Penayangan Profil Polresta Jambi.

Selanjutnya, dalam sambutan dan arahan Teknis dari Ketua Tim Kompolnas RI, mengatakan; Ada 2 penghargaan untuk personil dan untuk kesatuan wilayah. Dari 217 Polres, kami sudah memilih 5 Polres untuk menjadi Nominator dimana Polresta Jambi masuk dalam nominasi, nanti akan dinilai oleh dewan juri untuk kegiatan ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan pelayanan Publik Polresta Jambi, dimulai dari Pelayanan SKCK, Pelayanan Terpadu, dan diakhiri pada pengecekan ruang Tahanan.

Tampak hadir dalam pelaksanaan Visitasi Kompolnas RI diantaranya; Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar. Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi. Staf Ahli Walikota Jambi Mulyadi Yatub. Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Roro Nulli Kurniasih Kawuri. Kasi Pidsus Kajari Jambi Sumarsono. Danramil Jambi Timur Mayor Heriansyah. Kadis Damkar Kota Jambi Mustari Affandi. Kadishub Kota Jambi M. Saleh Ridho. Kadis Pol-PP Kota Jambi Feriadi. Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polresta Jambi. Camat Jambi Timur diwakili Sekcam Ibni. Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polresta Jambi. Ketua FKUB Kota Jambi diwakili Sekretaris Lukman. Ketua Lam Adat Jambi Selatan Zulkifli Arifin. Pengurus BEM Jambi Puspita, dan Perwakilan Personil Polresta Jambi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polresta Jambi Masuk 5 Besar Kompolnas Award.

Trending Now

Iklan