Iklan

PKS PT. KCN Salurkan Beras di Desa Ujung Batu Timur, Bentuk Komitmen TJSP

warta pembaruan
31 Juli 2024 | 4:16 PM WIB Last Updated 2024-07-31T09:16:00Z


Rohul, Ujung Batu, Wartapembaruan.co.id
-- PKS PT. KCN (Karya Cipta Nirvana) tengah membangun hubungan emosional dan harmonisasi yang erat dengan beberapa desa sepadan sekitar perusahaan. Komitmen ini tertuang dengan bentuk penyaluran sembako berupa 80 karung beras ukuran 5 kg di Desa Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Pemanfaatan penyaluran beras ini ditujukan kepada warga Desa Ujung Batu Timur, khususnya yang tinggal di sepanjang aliran Sungai Ngaso. Komitmen yang merupakan bagian dari bentuk TJSP (Tanggung Jawab Sosial Perusahaan) PKS PT. KCN diharapkan dapat berjalan secara continue serta berkelanjutan di masa mendatang.

PKS PT. KCN, melalui Humas, Toni Alexander, SH, kepada awakmedia, Selasa (30/7) menyampaikan akan menjalin hubungan yang erat dengan beberapa desa sepadan sekitar perusahaan lewat saluran program - program TJSP ke depan. "Semoga dengan bantuan yang tidak banyak ini bisa membantu warga kita di Desa Ujung Batu Timur yang bersepadan dengan PT. KCN", kata Toni.

Lanjut Toni, ke depan PKS PT. KCN akan berupaya semaksimal mungkin menjalin kerjasama yang erat dengan komitmen saluran dari program TJSP untuk warga Desa Ujung Batu Timur. "PT. KCN ingin ke depan bisa terjalin kerjasama yang baik dengan desa sepadan, ini salah satu bentuk perhatian awal yang kami buat untuk ke depan," tambah nya.

Di saat bersamaan, Kades Ujung Batu Timur, Adi Sanjaya, ST menyambut baik bentuk komitmen yang ingin dibangun PKS PT. KCN dengan desa nya. "Tentunya kami dari perangkat Desa Ujung Batu Timur menyambut baik komitmen yang ingin dibangun PT. KCN, apalagi tujuan nya positif untuk warga", terang kades.

Pun sama halnya dengan PKS PT. KCN, Kades Ujung Batu Timur ini berharap saluran program TJSP tak hanya berakhir saat ini saja, beliau berharap kerjasama ini dapat terus berkelanjutan. "Harapan ke depan kerjasama ini dapat terus ditingkatkan, bahkan kami berharap program TJSP PT. KCN dapat menyasar ke sektor kegiatan lain, tentunya untuk hal yang positif yang dapat mendongkrak kesejahteraan warga desa", terang nya.

Terpantau dari tindak lanjut kegiatan, tampak perangkat Desa Ujung Batu Timur, melalui seluruh kadus langsung melakukan distribusi beras pada warga, khususnya sebagian besar warga yang tinggal di sepanjang aliran Sungai Ngaso.(Rahmad)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKS PT. KCN Salurkan Beras di Desa Ujung Batu Timur, Bentuk Komitmen TJSP

Trending Now

Iklan