Iklan

Pisah Sambut Kapolres Pakpak Bharat,Bupati:Sinergi Antara Polres Dan Pemkab Pakpak Bharat Selama Ini Terjalin Dengan Baik

warta pembaruan
10 Juli 2024 | 11:30 PM WIB Last Updated 2024-07-10T16:30:23Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat menggelar pisah sambut Kapolres Pakpak Bharat, di Gedung Balai Sada Arih, Kompleks Perkantoran Pemkab Pakpak Bharat, Sindeka, Rabu (10/7/2024).

Informasi dihimpun media ini, dimana Kapolres Pakpak Bharat yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Bambang Christanto Utomo, SH, SIK, M.Si, akan berpindah tugas menjadi Kapolres Binjai. 

Sedangkan Kapolres Pakpak Bharat yang baru akan dijabat oleh AKBP Oloan Siahaan, SIK, MH yang sebelumnya menjabat Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Sumut yang juga sebagai Plh Polres Tanah Karo.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pakpak Bharat mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang kepada AKBP Oloan Siahaan menjadi Kapolres Pakpak Bharat. Dan selamat bertugas kepada AKBP Bambang C Utomo sebagai Kapolres Binjai.

Franc Bernhard Tumanggor juga berharap sinergi antara Polres dan Pemkab Pakpak Bharat yang selama ini terjalin dengan baik, semoga juga semakin lebih baik kedepannya.

"Dan mudah-mudahan kedepannya, dalam menyongsong beberapa agenda penting di Sumatera utara, khususnya di Kabupaten Pakpak Bharat, juga nanti bisa berjalan dengan baik," harap bupati.

Sebelumnya, AKBP Bambang Christanto Utomo Kapolres Pakpak Bharat yang lama dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Pakpak Bharat beserta jajarannya, kepada masyarakat, tokoh masyarakat dan para stakeholder yang ada di Pakpak Bharat.

"Kami mohon maaf apabila selama bertugas di Kabupaten Pakpak Bharat ada hal kurang berkenan, kami memohon maaf sebesar-besarnya. Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan dijauhkan dari mara bahaya dan penyakit," pungkasnya.

Sementara Kapolres Pakpak Bharat yang baru dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Pakpak Bharat serta Forkopimda dalam acara pisah sambut ini.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak bupati seluruh forkopimda telah menggelar acara luar biasa dalam penyambuatan kami dan mengantarkan sahabat saya bertugaa ke Polres Binjai," kata AKBP Oloan Siahaan.

Ia juga memohon kepada bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat serta seluruh masyarakat, bisa menerimanya dan keluarga bagian dari warga Kabupaten Pakpak Bharat.

"Kami datang kesini untuk mendukung program-program yang akan dilaksanakan di Pakpak Bharat, dengan tujuan supaya kabupaten ini lebih baik kedepannya untuk menuju Indonesia maju," ungkap AKBP Oloan Siahaan.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pisah Sambut Kapolres Pakpak Bharat,Bupati:Sinergi Antara Polres Dan Pemkab Pakpak Bharat Selama Ini Terjalin Dengan Baik

Trending Now

Iklan