Iklan

Pengurus PGRI Pakpak Bharat Masa Bakti 2024-2029 Dilantik

warta pembaruan
18 Juli 2024 | 12:15 PM WIB Last Updated 2024-07-18T05:15:29Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pakpak Bharat untuk Masa Bakti 2024-2029, dilantik, di Gedung Serbaguna, Kota Salak, Rabu (17/7/2024).

Adapun pengurus PGRI Pakpak Bharat yang langsung dilantik oleh Ketua PGRI Sumatera Utara, Saipul Abdi, yaitu Ketua Rasman Manik, S.Pd, MAP dan Juanda Bancin, S.Pd dan Rolisde Manik, S.Pd sebagai Sekretaris dan Bendahara.

Dalam pelantikan ini, turut dihadiri Wakil Bupati Pakpak Bharat Mutsyuhito Solin, Sekretaris Daerah Jalan Berutu, Plt Kadis Pendidikan Augusman Padang, Pengurus PGRI Kabupaten Dairi dan Karo serta undangan yang hadir lainnya.

Wakil Bupati Pakpak Bharat mengawali sambutannya, mengucapkan selamat kepada pengurus PGRI Pakpak Bharat yang baru saja dilantik. Dan diharapkan membawa nafas baru bagi PGRI.

"Serta mampu mewujudkan visi PGRI sebagai organisasi mandiri dan dinamis yang dicintai anggotanya, disegani mitra, dan diakui perannya oleh masyarakat, serta kehadirannya ini diharapkan mampu mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan fokus utama di bidang pendidikan dalam rangka mencerdaskan bangsa dan menyejahterakan para anggotanya," ucap Mutsyuhito Solin.

Sementara itu Ketua PGRI Pakpak Bharat Tahun 2024-2029, Rasman Manik, S.Pd, MAP berjanji, pihaknya akan bekerja keras menjaga eksistensi PGRI sebagai wadah berkumpulnya guru dan tenaga kependidikan, untuk senantiasa bekerja sama dalam mencerdaskan putra-putri bangsa. Kehadiran PGRI harus mampu memberikan bantuan pada guru-guru dalam memperdalam kembali profesinya.

"Kami ini adalah guru-guru, para pendidik yang bekerja untuk mensukseskan Visi-visi pendidikan. Ada sekitar 978 Guru di Pakpak Bharat adalah dengan ikhlas bekerja untuk mendidik Anak-anak Pakpak Bharat menuju generasi emas, generasi unggul dan kompetitif- sesuai dengan Visi-Misi Bapak Bupati Pakpak Bharat," ucap Rasman Manik

Rasman Manik juga mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada Pengurus PGRI sebelumnya dibawah Komando Jalan Berutu, S.Pd, MM sebagai Ketua yang menurutnya mampu menjaga dan memipin PGRI Pakpak Bharat sebagai Organisasi Guru yang bisa bergerak sesuai Visi dan Misi yang diembannya.

"Terimakasih kepada, Ketua PGRI lama atas segala capaian selama ini dan kami mengharapkan dukungan dan arahan dari bapak kedepan, tentang bagaimana memimpin organisasi yang besar ini," ucap dia kemudian.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus PGRI Pakpak Bharat Masa Bakti 2024-2029 Dilantik

Trending Now

Iklan