Iklan

Pemakaman Jenazah Anggota Polri Alm Akp Hilman (Perwira Polda NTT).

29 Juli 2024 | 8:47 PM WIB Last Updated 2024-07-29T13:47:38Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Bertempat di Jln. Serma Nur Malik Rt.01 Kel. Murni Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono diwakili Kepala Pelayanan Markas (Kayanma) Kompol Bambang Wardaya, pimpin Upacara Pemberangkatan dan pemakaman Jenazah Alm Akp Hilman Perwira Polda NTT untuk dimakamkan secara kedinasan Kepolisian di TPU Singkawang Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Senin 29 Juli 2024.

Kabag SDM Polresta Jambi Kompol Sopirin melalui Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, mengatakan; Upacara Pemakaman Anggota Polri secara kedinasan diawali dengan upacara pelepasan jenazah Alm Akp Hilman (Perwira Polda NTT) dari kediaman oleh Pihak keluarga kepada institusi Polri yang diterima oleh Kayanma Polda Jambi Kompol Bambang selaku Inspektur Upacara selanjutnya dibawa ke Langgar "Akbar" untuk di sholatkan kemudian jenazah dibawah menuju TPU Singkawang Kec. Danau Sipin untuk dimakamkan secara kedinasan Polri.

Setelah upacara pemakaman yang diakhiri dengan Taburan bunga dan peletakan kararangan bunga secara simbolik oleh Inspektur Upacara dan selanjutnya jenazah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Dalam Sambutan Kayanma Polda Jambi; bahwa Upacara secara dinas Kepolisian diberikan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepada setiap anggota Polri yang semasa hidupnya telah mengabdikan diri sebagai abdi negara khususnya di Kepolisian Republik Indonesia.

atas nama pimpinan Polda Jambi kami mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum dan semoga almarhum diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang Mulia disisi Allah SWT, amiin” ucap Kompol Bambang Wardaya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemakaman Jenazah Anggota Polri Alm Akp Hilman (Perwira Polda NTT).

Trending Now

Iklan