Iklan

Partisipasi Satbrimob Polda Kalbar Dikegiatan Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah TNI AU

warta pembaruan
23 Juli 2024 | 5:32 PM WIB Last Updated 2024-07-23T10:32:31Z


Pontianak Kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- Satbrimob Polda Kalbar kembali berpartisipasi dikegiatan bakti sosial kesehatan donor darah yang diselenggarakan oleh TNI AU dalam rangka Hari Bakti Ke-77 TNI AU. Selasa (23/07/24).

Satbrimob Polda Kalbar kembali berpartisipasi didalam kegiatan bakti sosial kesehatan donor darah yang diselenggarakan oleh TNI AU di Graha Teddy Kustari (GTK) Lanud Supadio. 

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh TNI AU hari ini dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU Ke-77. Pada pelaksanaan bakti sosial kesehatan donor darah kali ini Satbrimob Polda Kalbar mengikut sertakan sebanyak 10 personelnya. 

Selain untuk memeriahkan Hari Bakti TNI AU Ke-77 kegiatan bakti sosial kesehatan donor darah yang diselenggarakan oleh TNI AU ini juga sebagai bentuk aksi kemanusiaan untuk membantu masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Provinsi Kalbar yang sedang memerlukan darah.

 Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan ketika kita mendonorkan darah kita seperti meningkatkan produksi sel darah merah didalam tubuh kita, menjaga kesehatan jantung dan menurunkan resiko terkena penyakit pembuluh darah, membantu menurunkan berat badan, mencegah hipertensi, mencegah resiko terkena kanker serta untuk mendeteksi penyakit serius. Aiptu Andy Wijaya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk membantu sesama terutama masyarakat Provinsi Kalbar yang sedang memerlukan bantuan darah.


Sumber : Brimob Polda Kalbar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partisipasi Satbrimob Polda Kalbar Dikegiatan Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah TNI AU

Trending Now

Iklan