Iklan

Meski Dalam Waktu Singkat Terbentuk, Komando MAHAR Tunjukan Eksistensi

warta pembaruan
13 Juli 2024 | 11:23 AM WIB Last Updated 2024-07-13T04:23:16Z


PALEMBANG, Wartapembaruan.co.id
- Ketua Komando MAHAR Sumsel Nurfrayanti Fanny menegaskan, usai dilantik pihaknya akan bekerja keras dari tingkat kabupaten, kota hingga ke desa-desa terpencil untuk memastikan kemenangan pasangan H. Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Periode 2025-2030.

Gerakan terorganisir yang dilancarkan Fanny yakni perempuan energik yang dikenal tak banyak basa-basi, demi membersamai dan mengawal Pasangan MAHAR (Mawardi Anita Harapan Rakyat), melalui tim yang solid dan tegak lurus dalam satu komando sudah melaksanakan kegiatan anjangsana ke masyarakat daerah-daerah pelosok yang selama ini kurang mendapat perhatian.

Melalui tim yang mandiri dan bermental jiwa pertarungan yang telah terdidik tersebut, Tin Komando MAHAR menyerap dan mendengarkan keluh kesah masyarakat untuk perusabahan kearah yang baik dan tentunya amanah tersebut dipercayakan pada pasangan Mawardi Anita yang dianggap paling matang untuk memimpin Bumi Sriwijaya Sumatera Selatan.

Dibincangi di sekretariat Komando MAHAR Provinsi Sumsel, Fanny mengucapkan terima kasih diberikan kepercayaan penuh dalam menjalankan roda dan mesin kemenangan dalam hal meraih suara pada Pilgub 2024 mendatang. “Alhamdulillah, saya dan semua kawan-kawan Komando MAHAR berterima kasih atas kepercayaan. Setelah pelantikan dalam waktu yang singkat akan bekerja keras karena infrastruktur sudah terbentuk dan solid hingga 230 kecamatan yang ada di seluruh Sumatra Selatan. Selain itu membentuk tingkat paling bawah hingga tingkat RT,” ujarnya. 

Berbagai serangan yang dilakukan pihak tak bertanggung jawab beberapa waktu lalu dengan cara merusak alat peraga baleho pasangan MAHAR, Fanny menganggap hal tersebut adalah bentuk kemajuan dan adanya kerisihan oknum karena melihat elektabilitas pasangan MAHAR semakin hari semakin meningkat.

"Tetap dalam satu komando, pasukan MAHAR harus tetap konsentrasi dan memandang bijak kejadian beberapa waktu lalu terkait perusakan baleho milik bapak Mawardi Yahya dan Anita. Kita akan ledakan seluruh wilayah Sumatera Selatan, kemenangan Mawardi Anita adalah kemenangan masyarakat Sumsel. Meledak Dukurku,Mawardi Anita menang, menang dan menang, " teriaknya penuh semangat. (Apriko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Dalam Waktu Singkat Terbentuk, Komando MAHAR Tunjukan Eksistensi

Trending Now

Iklan