Iklan

Lapas Binjai Terima Kunjungan Kasi Korwas Dit Binmas Poldas Sumut

warta pembaruan
16 Juli 2024 | 6:43 PM WIB Last Updated 2024-07-16T11:43:31Z


BINJAI, Wartapembaruan.co.id
-- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai kembali jalin silaturahmi dengan Kepolisian.Pada kesempatan kali ini, Lapas Binjai menerima kunjungan dari Kasi Korwas Polsus Subdit Bin Satpam/Polsus Dit Binmas Polda Sumut ,Kompol Leo R.Sembiring,SH yang didampingi oleh Ipda Tani Erinawaty,SH.,MH (Ps.Paur Si Korwas Polsus) dan Bripka Evin Simanjuntak. (Senin/15/07/2024).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus,A.Md.I.P.,S.H.,M.H didampingi Kasi Adm. Kamtib, Serikat Sembiring bertempat di Joglo Musyawarah.

Dalam Kesempatan yang sama, Kalapas Binjai bersama jajaran melaksanakan Apel serta pengecekan kelengkapan administrasi personil, meliputi pengecekan KTP, SIM, maupun surat - surat kendaraan bermotor serta sikap tampang sebagai upaya dalam meningkatkan kedisiplinan.


Usai kegiatan pengecekan, Kalapas Binjai mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah tertib administrasi, Apa yang telah baik dan bagus sekiranya bisa dipertahankan dan yang masih kurang agar segera diperbaiki.

Kegiatan silaturahmi ini juga turut digelar dalam rangka membahas agenda Koordinatif dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban baik didalam maupun diluar Lapas, sekaligus mencegah hal-hal yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan Kamtib.(red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Binjai Terima Kunjungan Kasi Korwas Dit Binmas Poldas Sumut

Trending Now

Iklan