Iklan

Kunjungan Silaturahmi,Kapolres Pakpak Bharat Minta PMK Ikut Menjaga Dan Memelihara Kamtibmas

warta pembaruan
16 Juli 2024 | 7:22 PM WIB Last Updated 2024-07-16T12:22:55Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
-- Pengurus DPC Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) Kabupaten Pakpak Bharat, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, SIK, MH, di Mapolres Pakpak Bharat, Selasa (16/7/2024).

Rombongan pengurus PMK dipimpin langsung Ketua Maringan Bancin, Sekretaris Charles Hutajulu dan Rico Simbolon, diterima Kapolres Pakpak Bharat bersama PJU Polres Pakpak Bharat langsung diruangan kerjanya.

Kapolres  juga terlihat langsung menyambut pengurus PMK dengan penuh kekeluargaan, terlihat langsung menyalami seluruh rombongan PMK yang hadir serta langsung mempersilahkan duduk.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PMK Pakpak Bharat mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan menerima kunjungan silaturahmi pengurus PMK Pakpak Bharat pada hari ini.

"Terimakasih banyak pak, telah menerima kunjungan silaturahmi kami hari ini dari pengurus DPC PMK Pakpak Bharat," kata Maringan Bancin.

Maringan juga menjelaskan rencana agenda kegiatan dari pengurus DPC PMK Kabupaten Pakpak Bharat, diantaranya melaksanakan bakti sosial, berupa fogging serta pelantikan pengurus PMK Kecamatan.

"Agenda PMK dalam waktu dekat ini pak yang akan kita laksanakan, rencananya pelaksanaan bakti sosial pak, berupa kegiatan fogging, kita dapat info kasus demam berdarah meningkat di Kecamatan Salak beberapa hari belakangan ini, sehingga kita berniat untuk menekan itu, dengan melaksanakan fogging ini," kata Maringan.


Untuk sasaran pertama kegiatan fogging ini di Kecamatan Salak, kata Maringan Bancin, diantaranya, di Desa Salak I, Desa Salak II, Desa Boangmanalu. 

"Untuk pertama ini, di ke-tiga desa ini dulu kita laksanakan Pak, kami mohon dukungan pak Kapolres," pungkas Maringan yang juga Kepala Dinas PUTR dan Hub Kabupaten Pakpak Bharat ini.

Sementara Kapolres Pakpak Bharat dalam kesempatan itu, mengajak pengurus PMK Pakpak Bharat ikut menjaga dan memelihara kamtibmas di Kabupaten Pakpak Bharat yang kondusif menjelang pilkada Pakpak Bharat yang akan datang.

"Jangan nanti kerna pilkada, berdampak terhadap kamtibmas yang kondusif yang kita jaga selama ini," kata orang nomor satu di Polres Pakpak Bharat ini.

Sebelumnya, terkait agenda dari PMK untuk kedepan, seperti pelaksanaan Fogging tersebut, Kapolres mengatakan mendukung, namun menyarankan terlebih dahulu disosialisasikan kepada masyarakat.

"Disosialisasikan dulu kepada masyarakat, biar masyarakat tau ada pelaksanaan kegiatan itu (Fogging) tersebut," pesan Kapolres Pakpak Bharat.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan Silaturahmi,Kapolres Pakpak Bharat Minta PMK Ikut Menjaga Dan Memelihara Kamtibmas

Trending Now

Iklan