Iklan

Komandan Kodim 0301/PBR Laksanakan Kegiatan Program Kampung Pancasila Buat Sumur Bor 10 Titik di Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

16 Juli 2024 | 11:44 AM WIB Last Updated 2024-07-16T04:44:29Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id
~ Pada tanggal 29 Juni 2024 pkl 09.00 wib, Komandan Kodim 0301/PBR Melakukan Rapat Perwira Staf dan Para Danramil jajaran yang bertempat di Aula Makodim.

Dalam rapat itu Komandan Kodim Kolonel Inf Sri Marantika Beruh. Sos. MI.Pol, agar seluruh Perwira Staf untuk mendukung Para Danramil guna membentuk Kampung Pancasila dijajaran Koramil yang berpedoman pada Sila sila Pancasila sebagai dasar pembentukan dan penyiapan sarana dan prasarana serta kegiatan Kampung Pancasila.

Selanjutnya Koramil 07/Tenayan Raya pada tanggal 1 Juli 2024 telah melaksanakan program kerja pembentukan Kampung Pancasila yang menitik beratkan penjabaran sila sila Pancasila sebagai acuan pembentukan tersebut.

Saat ini program Kampung Pancasila telah dijalankan dengan menyiapkan fasilitas fasilitas kebutuhan masyarakat meliputi, ketahanan pangan, kebudayaan, keagamaan serta multi fungsi yang menjadi kebutuhan masyarakat di Kel. Sialang Sakti Kec. Tenayan Raya 

Pelaksanaannya salah satu Program KASAD dibidang pembuatan sumur bor air bersih, dikampung Pancasila Komandan Kodim 0301/PBR telah memerintahkan dan memberikan dukungan kepada masyarakat dengan membuat 8 (delapan) titik sumur bor bagi masyarakat.

Disamping Program Kampung Pancasila dari 10 (sepuluh) titik Sumur Bor telah dibuat 9 (sembilan) titik dengan kedalaman 40 meter dengan hasil sementara air sangat jernih, pembangunan sumur bor terus berlanjut dan dalam pengerjaan sumur bor ke 10.

Danramil 07 Tenayan Raya, kami sertakan dokumentasi pembuatan dan contoh yang sudah jadi dan dalam pengerjaan.


Red*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komandan Kodim 0301/PBR Laksanakan Kegiatan Program Kampung Pancasila Buat Sumur Bor 10 Titik di Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Trending Now

Iklan