Iklan

Kodim 0301/PBR Melalui Danramil 07/Tenayan Raya Kapten Inf Hendri Dependi Bagikan Cendera Mata di Acara Malam Seni Budaya Kampung Pancasila

16 Juli 2024 | 10:55 AM WIB Last Updated 2024-07-16T03:55:44Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id
~ Komandan Kodim 0301/PBR melalui Danramil 07/ Tenayan Raya Kapten Inf Hendri Dependi melaksanakan acara malam Seni Budaya Kampung Pancasila Koramil 07/Tenayan Raya Kodim 0301/Pbr bertempat di lapangan Jalan Sumatera RT 04 RW 12 Kelurahan Sialang Sakti Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru yang dihadiri sekitar 500 orang warga Kampung Pancasila pada, Sabtu. (13/7/2024).

Danramil 07/ Tenayan Raya Kapten Inf Hendri Dependi mengatakan, acara Malam Seni Budaya Kampung Pancasila Koramil 07/Tenayan Raya Kodim 0301/Pbr, ini sengaja di selenggarakan yang bertujuan untuk melestarikan dan menjaga budaya nasional seperti kuda lumping serta seni seni budaya lainnya tidak hilang dengan era digitalisasi saat ini. 

Seni Budaya Kampung Pancasila yang dilaksanakan oleh Koramil 07/Tenayan Raya Pemberian gizi berupa susu, roti, makanan bergizi dan penyerahan cendera mata secara simbolis dari Koramil 07/ Tenayan Raya kepada masyarakat dengan jumlah cendera mata sebanyak 50 bingkisan, “ujar Danramil 07/Tenayan Raya.

Danramil juga berharap, dengan adanya Kampung Pancasila di wilayah ini akan terjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat berjalan dengan baik dan bisa memajukan perekonomian di kampung/ wilayah ini.

Lebih lanjut Danramil juga mengatakan, bingkisan cendera mata yang diberikan kepada masyarakat jangan dilihat dari isi dan nilainya namun ini merupakan perhatian dari Komandan Kodim 0301/Pekanbaru untuk Masyarakat, sebut Danramil Danramil 07/ Tenayan Raya Kapten Inf Hendri Dependi yang cukup dikenal dikalangan masyarakat dengan sosialnya.

Kegiatan Seni Budaya Kampung Pancasila yang dilaksanakan oleh Koramil 07/Tenayan dihadiri oleh Ketua RW 04 Kelurahan. Sialang Sakti, seluruh Ketua RT jajaran RW 04 Kel.Sialang Sakti, seluruh anggota Koramil 07/Tenayan Raya, dan sekitar 700 Orang masyarakat Kel. Sialang Sakti. 

Secara bersamaan masyarakat yang menerima cendera mata dari Danramil 07/ Tenayan Raya mengucapkan rasa terimakasih kepada TNI khususnya Komandan Kodim 0301/PBR melalui Danramil 07/ Tenayan Raya Kapten Inf Hendri Dependi.

“Alhamdulillah karena keperdulian TNI kepada masyarakat sekitar Koramil 07/Tenayan Raya. TNI memang sahabat rakyat. Setelah sebelumnya sudah memberikan bantuan atau pembuatan sumur bor, dan hari ini kami masyarakat menerima cendera mata dari Dandim 0301/PBR melalui Danramil 07/Tenayan Raya Kapten Inf Hendri Dependi yang cukup dikenal baik dan ramah oleh kami masyarakat sekitar Tenayan Raya,” sebut masyarakat penuh bersyukur.      ( Red)


(Penrim 07/Tenayan Raya)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0301/PBR Melalui Danramil 07/Tenayan Raya Kapten Inf Hendri Dependi Bagikan Cendera Mata di Acara Malam Seni Budaya Kampung Pancasila

Trending Now

Iklan