Iklan

Ketua DPRD DPRD Hadiri Pisah Sambut Kapolres Pakpak Bharat

warta pembaruan
11 Juli 2024 | 10:43 AM WIB Last Updated 2024-07-11T03:43:42Z


Pakpak, Wartapembaruan.co.id
- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pakpak Bharat, Hotma Ramles Tumangger, menghadiri acara pisah sambut Kapolres Pakpak Bharat, di Balai Sada Arih, Sindeka, Rabu (10/7/2024).

Pisah sambut Kapolres Pakpak Bharat ini, dari AKBP Bambang C Utomo yang menjadi Kapolres Binjai, kepada AKBP Oloan Siahaan menjadi Kapolres Pakpak Bharat, yang sebelumnya menjabat Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Sumut.

Ketua DPRD Pakpak Bharat dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada kapolres dan wakapolres yang selama ini mengabdi di Kabupaten Pakpak Bharat.


"Kami dari lembaga DPRD mengucapkan terimaksih banyak kepada bapak kapolres dan wakapolres atas jasa-jasanya selama mengabdi di Pakpak Bharat, sehingga kami masyarakat Pakpak Bharat merasa nyaman atas tugas-tugas bapak kapolres selama di Pakpak Bharat," ungkap Hotma Ramles.

Kepada AKBP Bambang C Utomo beserta keluaraga, Ketua DPRD mengatakan agar saat bertugas di Polres Binjai, diberikan kesehatan, panjang umur dan dimurahkan rezekinya.

Sedangkan kepada AKBP Oloan Siahaan, Ketua DPRD juga berharap agar terus diberikan kesehatan, panjang umur, dan juga dimurahkan rezekinya. 

"Semoga juga kita semakin sukses dimanapun kita bertugas," pungkas Ketua DPRD Pakpak Bharat.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD DPRD Hadiri Pisah Sambut Kapolres Pakpak Bharat

Trending Now

Iklan