Iklan

Kasdam Resmi Buka Kejuaraan Tenis Meja Piala Pangdam XII/Tpr

warta pembaruan
09 Juli 2024 | 8:28 PM WIB Last Updated 2024-07-09T13:28:43Z


Kubu Raya, Wartapembaruan.co.id
-- Kasdam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Meja Piala Pangdam XII/Tpr. Pembukaan berlangsung di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr. Ditandai dengan pernyataan resmi dan pemasangan ID Card kepada wasit dan atlet oleh Kasdam XII/Tpr. 

Kejuaraan Tenis Meja dalam rangka HUT ke-66 Kodam XII/Tpr ini dilaksanakan dari tanggal 9-14 Juli 2024. Diikuti sebanyak 442 peserta. Adapun kategori lomba diantaranya, tunggal dan ganda putra TNI, tunggal dan ganda putri Persit, tunggal dan ganda umum Kalbar, tunggal elite nasional dan beregu duo elite nasional. 


Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan membacakan amanat Pangdam mengatakan, Kejuaraan Tenis Meja ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka hari jadi Kodam XII/Tpr yang ke-66 dengan tema “Kodam XII/Tanjungpura Bersama Rakyat Menuju Indonesia Maju”.

Kasdam menyampaikan, Kejuaraan Tenis Meja ini selain sebagai ajang kompetisi juga diharapkan menjadi ajang untuk mencari bakat dan potensi atlet tenis meja di wilayah Kalbar, yang nantinya dapat mewakili dan mengharumkan nama Kalbar di kejuaraan tingkat nasional bahkan internasional.  

"Selain sebagai ajang kompetisi dan pencarian bakat, kejuaraan tenis meja ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas, komunikasi sosial dan silaturahmi antara TNI dan seluruh Komponen Bangsa lainnya supaya tercipta hubungan yang solid antar sesama anak bangsa," ujar Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan. (Pendam XII/Tpr)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasdam Resmi Buka Kejuaraan Tenis Meja Piala Pangdam XII/Tpr

Trending Now

Iklan