Iklan

Kapten CPM Irzal Anwar Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan dan Pengukuhan Pengprov PERTINA Jambi

20 Juli 2024 | 6:44 PM WIB Last Updated 2024-07-20T11:44:16Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Ketua Harian Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Provinsi Jambi Kapten CPM. Irzal Anwar memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Provinsi PERTINA Jambi yang akan dilaksanakan pada Rabu, 23 Juli 2024 mendatang di Shang Ratu Hotel. 

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di Aula KONI Provinsi Jambi dan dihadiri oleh Dewan Penasihat Hendri Hutabarat dan jajaran kepengurusan PERTINA Provinsi Jambi Periode 2024-2027.

Dalam arahannya, Kapten Irzal Anwar mengatakan, sebelum pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan akan dilaksanakan gladi resik, ia berharap kehadiran pengurus yang akan dilantik bisa maksimal. 

"Pelantikan dan pengukuhan akan kita laksanakan pada hari Rabu, 23 Juli, sebelum acara dilaksanakan kita gladi resik, saya berharap kehadiran kepengurusan bisa dimaksimalkan," ujarnya, Sabtu (20/07/2023).

Sementara itu, Dewan Penasihat PERTINA Provinsi Jambi Hendri Hutabarat menjelaskan, kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengprov PERTINA Jambi akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PERTINA Pusat Mayjen TNI (Purn) Komarudin Simanjuntak.

"Saya sudah koordinasi langsung dengan Sekjen Pusat, Ketum akan hadir, mari kita sukses bersama hajat kita ini," jelas Pria yang akrab disapa Bang Boy.



(M Rasyid)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapten CPM Irzal Anwar Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan dan Pengukuhan Pengprov PERTINA Jambi

Trending Now

Iklan