Iklan

Kapolresta Jambi Turut Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2024, Kategori Polres Terbaik Kelompok B

18 Juli 2024 | 7:11 AM WIB Last Updated 2024-07-18T00:11:46Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Tidak hanya Polda Jambi yang menerima penghargaan juara 1 Kompolnas Awards 2024 kategori Polda Terbaik Kelompok B dengan perolehan nilai 63,10 yang diterima langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono yang diserahkan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara, Rabu malam (17/7/2024).

Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi turut menerima penghargaan Polres Terbaik II kategori Kelompok B yang diterima langsung Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi bersama Kapolda Jambi.

Dikatakan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi bahwa Polresta Jambi masuk Nominasi Polres Kelompok B se Indonesia.

“ Alhamdulillah saya bersama Pak Kapolda Jambi menerima langsung penghargaan terbaik II Polres terbaik kelompok B,” ujar Kombes Pol Eko Wahyudi.

Kombes Pol Eko Wahyudi menambahkan, untuk Polresta sendiri memperoleh nilai 61,41 dengan juara terbaik II dari Kalimantan Tengah dengan Nilai 66,25.

“ Seperti yang disampaikan Pak Kapolda, Penghargaan ini merupakan motivasi untuk seluruh personil Polresta Jambi dalam memberikan pelayanan terbaik dan lebih baik lagi untuk masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Penghargaan Kompolnas Award 2024 diberikan kepada Polda Jambi Juara 1 untuk Polda kelompok B, selanjutnya 

Polresta Jambi mendapatkan Juara 2 untuk Polres terbaik kelompok B dan Polsek Pamenang  Polres Merangin Nomor 5 untuk Polsek terbaik kelompok B. (**)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Jambi Turut Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2024, Kategori Polres Terbaik Kelompok B

Trending Now

Iklan