Iklan

Kalapas Theo Adrianus Jadi Narasumber Dalam Talkshow  Menuju Binjai Zero Stunting

warta pembaruan
16 Juli 2024 | 6:47 PM WIB Last Updated 2024-07-16T11:47:20Z


BINJAI, Wartapembaruan.co.id
- Stunting bukanlah merupakan isu kesehatan baru, bahkan sesungguhnya telah menjadi perhatian dunia global terlebih bagi Indonesia karena pengaruhnya terhadap kecerdasan kognitif anak. Beragam upaya telah dilakukan untuk menekan angka stunting di Indonesia, salah satunya melalui kampanye nasional penurunan pravalensi stunting.

Pemeritah sangat serius untuk menurunkan tingkat prevalensi stunting melalui program kerja di berbagai aspek yaitu kesehatan maupun non kesehatan. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara juga turut serta berkontribusi dalam penurunan angka stunting khususnya di Kota Binjai.


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, Amd.IP. SH. MH bersama Kepala Dinas PPKB Binjai, Dr. Harimin Tarigan, MM., MH menjadi narasumber dalam talk show di Radio Kardopa 99,4 FM yang diselenggarakan Dinas PPKB Kota Binjai dengan tema Bangun kemitraan menuju Binjai Zero Stunting bertempat di Studio Radio Kardopa Binjai, Senin(15/07/2024).

Acara ini bertujuan untuk mendukung dan mempercepat program penurunan stunting khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Utara, sejalan dengan amanat Presiden dalam Peraturan Presiden (PERPRES) Nomor 72 Tahun 2021 tentang Percepatan Penurunan Stunting.(red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Theo Adrianus Jadi Narasumber Dalam Talkshow  Menuju Binjai Zero Stunting

Trending Now

Iklan