Iklan

Kalapas Binjai Hadiri Acara Temu Sambut Kapolres Binjai

warta pembaruan
13 Juli 2024 | 3:44 PM WIB Last Updated 2024-07-13T08:44:24Z


BINJAI, Wartapembaruan.co.id
-- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus,A.Md., I.P., S.H., M.H.  menghadiri acara temu sambut Kapolres Binjai yang baru AKBP Bambang Christanto Utomo, S.H, S.I.K. M.Si, yang dilaksanakan di Pendopo Umar Baki , Jumat malam (12/07/2024).

Dalam sambutannya , Kapolres menyampaikan,”kami sekeluarga merasa sangat bangga diacarakan seperti ini, kami berterima kasih kepada bapak walikota dan jajaran kami mohon bergabung dikota binjai sudah bertugas 1 tahun 2 bulan diprovinsi sumut,” ungkap beliau.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Binjai menyampaikan,” alhamdulillah telah hadir ditengah tengah kita bapak Kapolres, yang terkenal jago IT, pernah belajar diluar negeri, kita harus menyadari pergantian jabatan itu adalah tour of duty, kami warga kota binjai mengucapkan selamat bertugas dibinjai,” ungkap Walikota.

“kita mendoakan bapak rio selamat bertugas ditempat yg baru,saya mewakili forkopimda dan seluruh masyarakat kota binjai selamat bertugas dikota binjai, kami yakin bapak kapolres dapat menjalankan tugas dengan baik dikota binjai yg kita cintai ini,” ungkap beliau.

Turut hadir dalam acara temu sambut, Walikota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah,MAP, Dandim 0203/Lkt, Danyon Raider 100/PS ,Kepala Kejaksaan Negeri Kota Binjai, Kakanwil Kemenag Kota Binjai, tokoh masyarakat dan agama kota Binjai.(red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Binjai Hadiri Acara Temu Sambut Kapolres Binjai

Trending Now

Iklan