Iklan

Kabag Ops Polresta Jambi Pimpin Rakor TWG Konseria "JKT 48 dan Feel Koplo".

19 Juli 2024 | 5:15 PM WIB Last Updated 2024-07-19T10:15:07Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
~ Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah, Pimpin pelaksanaan Rakor Pengamanan Kegiatan Konseria yang digelar di Ruang Vicon Mapolresta Jambi, Jum'at 19 Juli 2024.

Dalam pembukaan penyampaian Kabag Ops Polresta Jambi; Kegiatan konser akan dilaksanakan pada hari Sabtu 20 Juli 2024 bertempat di Lapangan Dwaya Hamsah dimulai pada pukul 14.00 wib sampai pukul 23.00 wib dengan kapasitas penonton ±7000 penonton.

Dan rencana kekuatan personil pengamanan berjumlah 231 orang dengan rincian; Polresta Jambi 161 Personil, Polda Jambi 40 Personil, Satpol-PP 10 orang, Dishub 10 orang, Dinkes 5 orang, dan Damkar 5 orang.

Selanjutnya, penyampaian dari Pihak EO, dikatakan; Konser ini berbeda dengan konser sebelumnya, disini kami tidak menggunakan sponsor dari rokok, untuk para penonton kemungkinan besar berasal dari para keluarga, akan banyak sekali sekali penonton dari anak-anak, dan disini ada perubahan sedikit, dilayout untuk tenda pengamanan berada disebelah tiket Box.

Rakor TWG tampak dihadiri diantaranya; Kabag Binops Ditpamobvit Polda Jambi Akbp Harifinal. Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, M.H. Paur Subbag Renops Roops Polda Jambi Ipda Erlangga. Para Padal yang terseprint Pengamanan JKT 48. Perwakilan Dinkes Kota Jambi. Perwakilan Damkar Kota Jambi. Perwakilan EO Sdr. Heru, dan Kono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabag Ops Polresta Jambi Pimpin Rakor TWG Konseria "JKT 48 dan Feel Koplo".

Trending Now

Iklan