Iklan

Jajaran Pejabat Publik, Pengusaha Hingga Artis Ibu Kota Turut Apresiasi Muharaman Desa Cibogo - Waled Tunjukan Kualitas

warta pembaruan
16 Juli 2024 | 12:03 PM WIB Last Updated 2024-07-16T05:03:05Z


Cirebon, Wartapembaruan.co.id
--  Desa Cibogo Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon menggelar acara 10 Muharram 1446 H, dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2024 bertempat di halaman Desa Cibogo Kecamatan Waled. 

Menariknya banyak ucapan yang diberikan oleh pejabat pemerintah, pengusaha hingga artis ibu kota mengapresiasi kegiatan ini diantaranya :

Pejabat Wakil Bupati Kabupaten Kuningan, Bupati Kabupaten Cirebon, Persatuan Pekerjaan Purna Migran Indonesia, Musisi ternama Elvy Sukaesih, Mustofa Debu, Sanggar Purwa Kencana Maestro Seni Topeng Senior Mbak Nani dll. 

Acara yang dilaksanakan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat penting diantaranya : Bupati Kabupaten Cirebon periode tahun 2019/2024, Anggota DPRD Terpilih Dr. Sofie SH., MH, pengusaha asal taiwan Mr James GM PT Long Rich Indonesia, H. Umar Pengusaha Mebeul Pabuaran Kidul dan para tokoh agama dll. 

Kegiatan ini menunjukkan kualitas Desa Cibogo Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon sebagai Desa Mandiri dan menuju arah berkemajuan yang pesat. 

Ucap Ahud Kuwu Desa Cibogo kegiatan ini menjadi kegiatan rutin di Desa Cibogo pada bulan muharam, kegiatan yang dilaksanakan disetiap tanggal 10 Muharam yang berisikan santunan yatim piatu dan tabligh akbar. 

Tokoh Pemuda Kabupaten Cirebon R. Hamzaiya S. Hum menyoroti kegiatan Desa Cibogo ini sebagai sebuah fenomena, hal ini bisa dilihat daripada respon dan apresiasi berasal dari pejabat publik, tokoh masyarakat hingga para artis ini menjadi tanda serta optimisme Desa Cibogo menjadi desa yang menuju kearah desa maju. 

Terimakasih seluruh masyarakat Cibogo atas partisipasi yang luar biasa guna mensukseskan acara ini, kedepannya akan dibuat lebih baik lagi dan mohon maaf atas segala kekurangan daripada kami sebagai panitia ujar Kherul Ketua Panitia. Selasa 16/7/2024.


(Redaksi Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Pejabat Publik, Pengusaha Hingga Artis Ibu Kota Turut Apresiasi Muharaman Desa Cibogo - Waled Tunjukan Kualitas

Trending Now

Iklan