Iklan

Hut ke-78 Bhayangkara, Pemkab Pakpak Bharat Dan Kodim 0206 Dairi Beri Kejutan Kue Ultah Ke Polres Pakpak Bharat

warta pembaruan
01 Juli 2024 | 11:26 AM WIB Last Updated 2024-07-01T04:46:42Z



Pakpak Bharat, Wartapembarua.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat bersama Kodim 0206 Dairi berikan kejutan kue ulang tahun (Ultah) ke Polres Pakpak Bharat dalam rangka Hut ke-78 Bhayangkara, Kasean Banurea, Napasengkut, Senin (1/7/2024).

Pemberian kejutan kue ulang tahun dari Pemkab Pakpak Bharat diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Jalan Berutu mewakili Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor bersama pimpinan OPD.

Sedangkan pemberian kejutan kue ulang tahun dari Kodim 0206 dairi diserahkan oleh Kasdim Mayor Inf Jimmy Barus mewakili Komandan kodim 0206/Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban.

Tampak kejutan kue ulang tahun itu langsung diterima oleh Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo didampingi Pju Polres Pakpak Bharat dan disasikan para undangan yang hadir.


Usai pemberian kue ulang tahun itu, Sekda Pakpak Bharat mengucapkan Pemkab Pakpak Bharat mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 Bhayangkara Republik Indonesia secara khusus di Polres Pakpak Bharat.

"Semoga Polri semakin maju, semakin di percaya masyarakat, semakin meningkatkan pelayanannya," kata Sekda.

Sekda juga mengharapkan sinergitas antara Pemkab Pakpak Bharat dan Polres Pakpak Bharat selalu terjalin dengan baik dan semakin ditingkatkan.

"Dan sinergitas antara pemerintah dan polri selalu terjalin dengan baik dan semakin ditingkatkan, terimaksih. Njuah-njuah banta karina," pungkas Sekda.

Sedangkan Kapolres Pakpak Bharat mewakili dari pihak Polres Pakpak Bharat menyampaikan banyak terimakasih kepada Pemkab Pakpak Bharat dan Kodim 0206 Dairi atas perhatiannya ke Polres Pakpak Bharat.

"Polres Pakpak Bharat beserta seluruh anggota, mengucapkan banyak terimakasih yang sebanyak-banyaknya, atas perhatiannya kepada kami. Kami juga tidak bisa berjalan sendirian," kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, kapolres juga berharap  semoga sinergitas yang sudah kita bina dari lama sampai dengan saat ini bisa berjalan dengan baik, terutama jajaran pemkab dan dari kodim. 

"Kedepan seperti yang disampaikan oleh pak Kasdim tadi,  tantangan itu bisa kita laksanakan dan selesaikan bersama, karena kita adalah keluarga besar masyarakat Pakpak Bharat," pungkas Kapolres.

Sebelumnya, diawali dengan pelaksanaan upacara peringatan Hut ke-78 Bhayangkara di lapangan Kasean Banurea, Napasengkut, Senin (1/7/2024), dipimpin oleh Kapolres Pakpak Bharat ini, AKBP Bambang C Utomo.

Upacara ini turut diiukuti dari berbagai unsur, dari Pemkab Pakpak Bharat diantaranya, Sekda Jalan Berutu, pimpinan OPD dan jajaran, kepala desa, Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK), dari Kodim 0206 Dairi, KPU, Bawaslu serta undangan lainnya.(Sibanu)





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hut ke-78 Bhayangkara, Pemkab Pakpak Bharat Dan Kodim 0206 Dairi Beri Kejutan Kue Ultah Ke Polres Pakpak Bharat

Trending Now

Iklan