Iklan

Empat Petinju Pelajar Terbaik Pakpak Bharat Akan Berlaga Di Porprovsu

warta pembaruan
03 Juli 2024 | 8:19 PM WIB Last Updated 2024-07-03T13:19:55Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Sebanyak 16 orang atlet dari kabupaten Pakpak Bharat telah dilepas mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) di Medan, dimulai dari tanggal 2-6 Juli 2024.

Enam belas atlet yang diberangkat oleh Sekretaris Daerah Jalan Berutu mewakili Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, 4 diantaranya akan bertanding dicabang olahraga tinju.

"Untuk cabang olahraga tinju, kita mengirim 4 petinju pelajar  terbaik Pakpak Bharat mengikuti Porprovsu," kata Ketua Pertina Pakpak Bharat Selloh Cibro saat dikonfirmasi awak media ini, Senin (1/7/2024).

Selloh menyebutkan, adapun nama-nama atletnya yang mengikuti event itu, diantaranya Letri Cibro, Kiki Tumangger, Eykel Cibro dan Alfro Cibro.

Menurut Selloh, keempat atletnya itu, yaitu 2 (Dua) orang laki-laki dan 2 (Dua) orang perempuan. Dan akan mengikuti pertandingan dikelas yang berbeda-beda, yaitu kelas 54 Kg, 50 Kg, 57 Kg dan 51 Kg.

"Letry Cibro di kelas 54 kg, Kiki Tumangger  50 kg, Eykel Cibro  57 kg, Alfro Cibro 51," kata Selloh Cibro yang juga anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat dari Partai Demokrat ini.

Selloh berharap doa dan dukungan masyarakat untuk keempat atletnya yang ikut bertanding di ajang Porprovsu tersebut agar dapat meraih prestasi yang terbaik. 

"Semoga mereka nanti pulang membawa prestasi, itu harapan kita," pungkas ketua DPP Rempu Pemuda Suak Pakpak Simsim ini.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Petinju Pelajar Terbaik Pakpak Bharat Akan Berlaga Di Porprovsu

Trending Now

Iklan