Iklan

DPW NasDem Provinsi Jambi Belum Mengambil Sikap Terkait Kadernya Yang Dilaporkan ke Polda Jambi

22 Juli 2024 | 6:24 PM WIB Last Updated 2024-07-22T11:24:54Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
DPW NasDem Provinsi Jambi belum mengambil sikap terkait kadernya yang dilaporkan ke Polda Jambi oleh Nilawati yang diduga menjadi korban Pemerkosaan oleh kader Partai NasDem DPD Tanjung Jabung Barat, Senin 22/07/2024.


Saat ditemui awak media ini diruang kerjanya Rumah Restorasi Gerakan Perubahan DPW Partai NasDem provinsi jambi jalan Raden Mattaher No 25 Kota Jambi.


Budiman Syah sekretaris DPW partai NasDem Provinsi Jambi mengatakan pada prinsifnya kita masih menunggu kepastian hukum terhadap kader kami yang dilaporkan ke Polda Jambi beberapa hari yang lalu, Ucapnya.


Menurut Budiman Syah kita belum bisa mengambil sikap karena yang dilakukannya bukan atas nama NasDem tetapi bersifat pribadi dan tidak membawa nama partai, jadi untuk mengambil keputusan sampai pemberhentian kepada yang bersangkutan, lagi pula sekarang masih belum menjadi tersangka, Ucapnya


"Hairan yang saat ini betul masih menjabat sebagai ketua DPD Partai NasDem, dan Masih sebagai wakil bupati Tanjung Jabung Barat ".


Ketika di tanya tindakan apa yang diambil oleh DPW Partai NasDem Provinsi Jambi seandainya yang terlapor sudah ditetapkan sebagai tersangka, Apa sanksi pemberhentian ?. . Belum tentu, Jawab Budiman Syah.


Kalau seandainya juga kita harus ajukan proses, semua harus berproses, kita laporkan ke DPP kalau DPP mengatakan segera adakan pleno, pemberhentian sementara atau gimana, jadi semua tergantung DPP partai NasDem karena SK pengangkatan dari DPP, Tutupnya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPW NasDem Provinsi Jambi Belum Mengambil Sikap Terkait Kadernya Yang Dilaporkan ke Polda Jambi

Trending Now

Iklan