Iklan

DPRD Pakpak Bharat Gelar Sidang Paripurna Mendengarkan Nota Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi

warta pembaruan
05 Juli 2024 | 3:46 PM WIB Last Updated 2024-07-05T08:46:45Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- DPRD Kabupaten Pakpak Bharat menggelar sidang paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Jawaban Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Tentang Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023.

Sidang paripurna diruang Rapat Paripurna DPRD ini, Sindeka, Jumat (5/7/2024), dipimpin oleh Wakil Ketua II Mansehat Manik dihadiri Ketua DPRD Hotma Tumangger, Wakil Ketua Elson Angkat dan dihadiri Wakil Bupati Mutsyuhito Solin, pimpinan OPD serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Mansehat Manik yang menjelaskan, Sidang Paripurna hari ini dilaksanakan, melanjutkan agenda Sidang Paripurna pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Pakpak Bharat Tentang Pertanggungjawaban APBD Pakpak Bharat Tahun 2023.


"Pada sidang lalu kita telah mendengarkan pandangan umum Fraksi-Fraksi di DPRD tentang Nota Pengantar bupati, maka hari ini kita akan mendengarkan Nota Jawaban saudara bupati terkait hal ini," ucap Mansehat Manik saat membuka Sidang.

Wakil Bupati Pakpak Bharat saat membacakan nota jawaban bupati itu menyampaikan, telah menyusun dengan seksama sesuai pertanyaan dan masukan yang disampaikan oleh para pimpinan dan anggota DPRD Pakpak Bharat pada sidang sebelumnya.

"Pidato nota jawaban ini, telah kami susun dengan seksama, sesuai pertanyaan dan masukan yang disampaikan oleh bapak dan ibu yang terhormat, para pimpinan dan anggota DPRD Pakpak Bharat pada sidang yang lalu, mudah-mudahan Nota Jawaban ini bisa mengakomodir seluruh tanggapan, masukan dan saran dari bapak dan ibu sekalian, demi penyempurnaan Rancangan Peraturan Daerah Pakpak Bharat tentang Pertanggungjawaban APBD Tahun 2023 lalu," jelas wakil bupati dalam pidato tertulisnya.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Pakpak Bharat Gelar Sidang Paripurna Mendengarkan Nota Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi

Trending Now

Iklan