Iklan

Dengan Rosita, Buktikan Komitmen Satgas 323 Buaya Putih Sejahterakan Masyarakat Papua

warta pembaruan
05 Juli 2024 | 11:28 PM WIB Last Updated 2024-07-05T16:28:23Z


Beoga, Wartapembaruan.co.id
- Satgas mobile Yonif 323 Buaya Putih Pos Beoga memborong hasil tani (ROSITA) milik masyarakat Kampung Milawak, Distrik Beoga, Papua Tengah, Jumat (05/7/2024)

Pos Beoga Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih terus berupaya mensejahterakan masyarakat Papua, hal ini akan terus dilakukan oleh jajaran pos Satgas mobile Yonif 323 Buaya Putih dengan memborong hasil tani milik masyarakat. Tujuannya adalah agar para petani semangat dalam mengolah lahan pertanian dan demi meningkatkan kesejahteraan mereka. 

Danpos Beoga Lettu Inf Ari Surahman mengatakan, "Kami mendukung untuk melakukan borong hasil tani di wilayah Distrik Beoga, Kabupaten Puncak ini, bahwa kegiatan membantu para petani diharapkan dapat meringankan kesulitan masyarakat di daerah tugas demi kesejahteraan Masyarakat Papua", ungkapnya.


Danpos Beoga menegaskan bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, Kesulitan yang dihadapi masyarakat harus segera diatasi dengan berbagai upaya kesejahteraan, mama-mama Papua tampak sangat berbahagia dengan adanya kegiatan borong hasil tani ini, semua hasil tani yang di jual habis diborong oleh Prajurit Buaya Putih. (Yonif 323/BP)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dengan Rosita, Buktikan Komitmen Satgas 323 Buaya Putih Sejahterakan Masyarakat Papua

Trending Now

Iklan