Iklan

Defenitif, Afrizal Ketua DPW Persadin dan Syarifudin Direktur LBH Persadin NTB

warta pembaruan
24 Juli 2024 | 2:07 PM WIB Last Updated 2024-07-24T07:07:51Z


MATARAM, Wartapembaruan.co.id
- Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Nasional Persatuan Advokasi Indonesia (DPN PERSADIN) tentang Tim Careteker Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persadin Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) No. 003-A/SK/DPN-PERSADIN/I/2024  periode 28 Januari - 28 Juli 2024 dibentuklah Kepengurusan DPW Persadin NTB yang defenitif.

Rapat yang dihadiri Tim Careteker yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara sebagai pemegang mandat pembentukan kepengurusan DPW Persadin NTB tersebut berlangsung di Lesehan Bebek Galih Mataram, Selasa (23/7/2024).

Keputusan Careteker Pemegang mandat memutuskan Susunan Personalia DPW Persadin NTB yakni Ketua Lukman Aprizal, Sekretaris Rusman Khair, S.S, S.H. Bendahara Multazam, S.Ag, S.H. Bendahara berikut jajaran Wakil Ketua, Wakil Sekretaris dan Wakil Bendahara serta Para Ketua Bidang.

Sementara Ketua Careteker DPW Persadin NTB berdasar SK Careteker No. 003/SK/DPN-PERSADIN/I/2024 

periode 27 Juli 2023 - 27 Januari 2024, M. Syarifudin Juhri dipercaya menjadi Direktur LBH Persadin NTB.


Dalam keterangannya Ketua DPW Persadin NTB Lukman Afrizal mengungkapkan, "Alhamdulillah kepengurusan DPW Persadin NTB sudah terbentuk. Dalam waktu dekat akan kami agendakan Pelantikan pengurus DPW Persadin NTB bersamaan dengan tahapan PKPA, UPA, Pelantikan dan Penyumpahan Calon Advokat Persadin NTB dibulan Agustus - September 2024 ini".

"Usai Pelantikan Kepengurusan DPW Persadin dan selesainya proses rekrutmen Advokat persadin pasca Penyumpahan Advokat nanti. Maka agenda selanjutnya adalah pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persadin di semua kabupaten dan Kota se-NTB, Sesuai dengan amanat dan arahan DPN Persadin.

Sementara Direktur LBH Persadin NTB Muhammad Syarifudin Juhri menyatakan siap bersinergi dengan Ketua DPW Persadin NTB dan Jajaran, "Bersama kita majukan, Eksiskan dan solidkan Persadin di NTB. Persadin Jaya!, Salam Persadin". (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Defenitif, Afrizal Ketua DPW Persadin dan Syarifudin Direktur LBH Persadin NTB

Trending Now

Iklan