Iklan

Budi Setiawan Resmikan KONI FITNES Jambi

10 Juli 2024 | 5:11 PM WIB Last Updated 2024-07-10T10:11:02Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Budi Setiawan, sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, resmi melaunching Pusat Kebugaran KONI Fitness pada Rabu, 10 Juli 2024.

Launching KONI Fitness Jambi ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng tradisional. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh olahraga, atlet, dan masyarakat umum yang antusias melihat fasilitas baru ini.

Dalam sambutannya, Budi Setiawan menekankan pentingnya fasilitas ini dalam mendukung pencapaian atlet dan meningkatkan kebugaran masyarakat Jambi.

"Dengan berdirinya Pusat Kebugaran ini oleh KONI, kami berharap dapat menyediakan fasilitas yang memadai bagi para atlet untuk meningkatkan performa mereka. Hal ini juga mencerminkan upaya kami untuk mendorong masyarakat Jambi agar lebih sadar akan pentingnya kebugaran," ujar Budi.

Budi Setiawan juga menyoroti pentingnya persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara.

"Pusat Kebugaran ini tidak hanya untuk atlet yang sudah berprestasi tetapi juga sebagai persiapan bagi atlet kita yang akan bertanding di PON XXI Aceh-Sumut. Kami ingin memastikan mereka memiliki fasilitas terbaik untuk berlatih," tambahnya.

Pusat Kebugaran KONI Jambi dilengkapi dengan berbagai peralatan modern yang cocok digunakan oleh atlet dari berbagai cabang olahraga.

Selain itu, fasilitas ini juga terbuka untuk umum, memungkinkan masyarakat Jambi memanfaatkannya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran mereka.

"Kami mengundang seluruh penduduk Jambi untuk datang dan mencoba fasilitas di sini. Kami yakin dengan kebugaran yang baik, masyarakat Jambi akan menjadi lebih produktif dan sehat," kata Budi Setiawan.

Dia berharap, dengan berdirinya Pusat Kebugaran KONI Jambi, prestasi olahraga di Jambi akan meningkat, dan masyarakatnya akan semakin menyadari pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga.

Sementara itu, Irawadi Kopli, penanggung jawab KONI Fitness Jambi, menambahkan bahwa pusat kebugaran ini bekerja sama dengan AB 8 GYM untuk menjamin kualitas peralatan dan program latihan yang tersedia.

"Kami berharap fasilitas kebugaran ini dapat dimanfaatkan secara efektif oleh semua cabang olahraga, atlet, pengurus KONI, dan masyarakat umum. Kerja sama kami dengan AB 8 GYM merupakan langkah strategis untuk menyediakan program latihan terbaik sesuai kebutuhan," ujar Irawadi Kopli yang akrab disapa Bang Kopli.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Budi Setiawan Resmikan KONI FITNES Jambi

Trending Now

Iklan