Iklan

Budi Setiawan Membuka Secara Resmi Kejuaraan Pencak Silat Terbuka IPSI Jambi

29 Juli 2024 | 12:43 PM WIB Last Updated 2024-07-29T05:43:38Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi Budi Setiawan didampingi Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Jambi Hasan Basri Harahap membuka secara resmi Kejuaraan Pencak Silat Terbuka se-Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh IPSI Provinsi Jambi, Minggu (28/07/2024). 

Kejuaraan tersebut dilaksanakan selama tiga hari, dari hari Minggu sampai Selasa (28-30 Juli 2024) di Gedung Olahraga (GOR) Kotabaru Kota Jambi dan diikuti oleh 780 atlet dari 30  Perguruan Silat di Provinsi Jambi. 

Dalam sambutannya, Budi Setiawan mengatakan, Kejuaraan Pencak Silat ini merupakan ajang silaturahmi dan memberikan ruang prestasi untuk para atlet didalam mengasah kemampuan teknik maupun fisik. 

"Selamat bertanding untuk para atlet, jaga sportivitas dan tentunya ini merupakan ajang silaturahmi harus tetap jaga attitude," jelasnya

Kegiatan kejuaraan dimulai dengan ditandai penyerahan Keris oleh Budi Setiawan kepada Yusra Dinafi selaku Ketua Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan pemukulan gong dan penyerahan bantuan peralatan olahraga untuk IPSI Provinsi Jambi. 

Sementara itu, Ketua IPSI Kota Jambi Alion Meisen menjelaskan, terselenggaranya kejuaraan tersebut merupakan suport dan dukungan penuh dari KONI Provinsi Jambi. 

"Alhamdulillah berkat suport dari KONI, kejuaraan ini bisa terselenggara, terimakasih pak Budi Setiawan," jelasnya


(M Rasyid)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Budi Setiawan Membuka Secara Resmi Kejuaraan Pencak Silat Terbuka IPSI Jambi

Trending Now

Iklan