Iklan

BRI Tanjungpinang Serahkan Hadiah Utama Undian Simpedes BRI Periode I 2023

warta pembaruan
12 Juli 2024 | 5:34 PM WIB Last Updated 2024-07-12T10:34:56Z


TANJUNGPINANG, Wartapembaruan.co.id
- PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero TBK cabang Tanjungpinang menyerahkan hadiah utama Simpedes periode II tahun 2023 yang digelar di Hotel Comforta Tanjungpinang beberapa waktu lalu. 

Penyerahan Hadiah tersebut langsung diserahkan oleh Branch Office Head (BOH)/Kepala Cabang BRI Tanjungpinang, Haris Hanafi Nasution didampingi Manajer Bisnis Mikro (MBM), Nasril kepada nasabah BRI Unit Daik Lingga, atas nama Syafrial (48), dihalaman Kantor BRI Cabang Tanjungpinang, Jumat (12/07).

Syahril, kepada awak media ini mengajukan bahwa dirinya sedikit pun tidak pernah bermimpi mendapat undian panen hadiah BRI, sebab dirinya merupakan pekerja harian buruh lepas.

"Mimpi saja tidak pernah ada pak, sebab tabungan saya dibawah 40 juta,"kata Syahril.

Ia menceritakan, ketika dirinya dihubungi oleh pihak BRI, bahwa nomor rekening miliknya merupakan pemenang hadiah utama, dirinya sempat tidak percaya.

"Saya sewaktu dihubungi pihak BRI, antara percaya atau tidak. Sebab, saya sadar tabungan saya di BRI tidak seberapa,"ujarnya.

Ia menceritakan bahwa dirinya memang selama ini sangat gigih untuk menabung di BRI untuk persiapan masa depan anak-anak nya.

"Sebagai pekerja buruh lepas, saya memang selama ini gigih untuk menabung, seberapapun saya dapatkan rejeki, selalu saya sisipkan untuk menabung. Ini saya lakukan sekitar 15 tahun yang lalu,"ucapannya.

Syahril mengucapkan rasa syukur atas hadiah yang diterimanya, sebab selama ini dirinya selalu berdoa dan punya cita-cita untuk dapat membeli mobil pick up.

"Alhamdulillah pak, selama ini saya punya iman ingin memiliki pick up. Bahkan selalu saya selipkan dalam doa saya, Alhamdulillah hari ini doa dan impian saya diijabah,"tutupnya 

Syharil merupakan warga Kelurahan Daik, Kecamatan Daik, Kabupaten Lingga. Ia meraih hadiah Utama I dalam undian panen hadiah Simpedes periode II tahun 2023. Acara yang digelar di Hotel Comforta Tanjungpinang , pada Sabtu (22/06) lalu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BRI Tanjungpinang Serahkan Hadiah Utama Undian Simpedes BRI Periode I 2023

Trending Now

Iklan