Iklan

BREKINGNEWS..Akibat Tumpahan Minyak Solar Satu Pengendara Motor Mengalami Kecelakaan

warta pembaruan
14 Juli 2024 | 11:57 PM WIB Last Updated 2024-07-14T16:57:54Z


Pontianak Kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- Sering kali terjadi tumpahan minyak solar di jalan raya, terutama jalan protokol yang padat penguna jalan baik pengendara  roda dua maupun roda empat.

Kali ini tumpahan minyak solar di jalan protokol purnama persis depan Alfamart membuat terjadi kecelakaan yang di alami seorang laki laki  pengendara motor pada hari Minggu Tanggal 14 Juli 2024 sekitar pukul 23:19 wib.

Akibat tumpahan minyak solar di jalan tersebut terjadi kecelakaan yang menimpa pengendara motor hingga tidak sadarkan diri dan harus di tolong.masyarakat sekitar untuk di evakuasi degan kendaraan ambulance segera di bawa kerumah sakit oleh warga sekitar.

Kejadian ini sontak membuat macet jalan purnama, awak media mencoba mengkonfirmasi salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya mengatakan kepada awak.media bahwa  warga sekitar tidak mengetahui kendaraan mana yang membuat ceceran tumpahan minyak solar tersebut.

Sebelum berita ini diterbitkan awak media mencoba cari informasi kepada pihak pihak yang bertanggung jawab adanya tumpahan minyak solar yang sering terjadi di jalan protokol yang mana padat penguna jalan.


Red

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREKINGNEWS..Akibat Tumpahan Minyak Solar Satu Pengendara Motor Mengalami Kecelakaan

Trending Now

Iklan