Iklan

Atlet Tinju Pelajar Pakpak Bharat Raih 1 Medali Emas,1 Perak,2 Perunggu Di Popprovsu,Ini Namanya

warta pembaruan
05 Juli 2024 | 7:46 PM WIB Last Updated 2024-07-05T12:46:29Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
-  Dari 16 orang atlet pelajar utusan dari Kabupaten Pakpak Bharat mengikuti Pekan Olaraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu), 4 (Empat) diantaranya bertanding di cabang olahraga tinju.

Keempat pelajar yang berlaga di cabang olahraga tinju itu, telah selesai melaksanakan pertandingannya, dengan hasil, 1 orang meraih medali emas, 1 perak, dan 2 medali perunggu.

"Keempat petinju pelajar andalan kita telah selesai bertanding. 1 orang meraih medali emas, 1 perak dan 2 orang meraih medali perunggu," sebut Ketua Pertina Pakpak Bharat Selloh Cibro kepada wartapembaruan.co.id melalui pesan Whatsapp, Jumat (5/7/2024).

Selloh menyebutkan, untuk atlet tinju pelajar yang mendapatkan medali emas itu atas nama Letry Cibro kelas 54 kg, medali perak diraih Kiki Tumangger dari kelas 50 Kg, dan 2 Medali perunggu disumbang oleh Eykel Cibro Kelas 57 Kg dan Alfro Cibro 51 Kg.

"Terimakasih kepada atlet tinju pelajar kami yang telah berusaha dan menunjukkan permainan terbaiknya masing-masing disetiap pertandingannya," kata Selloh Cibro yang juga Anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat dari partai Demokrat ini.


Menurut Selloh Cibro, pelaksanaan event Popprovsu ini, juga sebagai ajang seleksi persiapan untuk  Popnas (Pekan olahraga pelajar nasional) tahun 2025 yang akan datang. 

"Popprovsu ini merupakan ajang seleksi masuk ke Popnas 2025," kata Selloh yang juga pendiri Ormas Rempu Pemuda Suak Pakpak Simsim (RPSPS) ini.

Ia berharap kepada atlet tinju pelajar ini, agar kedepannya berlatih lebih keras lagi dan terus disiplin mengikuti latihan makin ditingkatkan, kerna masih banyak event-event didepan untuk dihadapi.

"Kerna jalan kita masih panjang, pastinya lebih banyak lagi event-event berkelas yang akan kita hadapi, dan saya berharap terus berlatih, jadikan setiap event yang dilewati menjadi pengalaman dan merubahnya untuk prestasi lebih baik kedepannya," pungkasnya.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atlet Tinju Pelajar Pakpak Bharat Raih 1 Medali Emas,1 Perak,2 Perunggu Di Popprovsu,Ini Namanya

Trending Now

Iklan