Iklan

28 Orang Siswa SIP Angkatan Ke-53 Gelombang 1 T.A. 2024 Ikuti Pembukaan Latja Dan Latnis Di Polresta Jambi.

22 Juli 2024 | 1:32 PM WIB Last Updated 2024-07-22T06:32:15Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi diwakili Kabag SDM Kompol Sopirin, Pimpin Pembukaan Latihan Kerja dan Latihan Teknis Siswa Inspektur Polisi Angkatan Ke-53 Pengiriman Polda Jambi yang digelar di Aula Lokamanginti Mapolresta Jambi, Senin 22 Juli 2024.

Dalam sambutan Kapolresta Jambi dibacakan Kabag SDM Kompol Sopirin pada acara pembukaan Latja dan Latnis, disampaikan; Pertama-tama marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, tuhan yang maha esa, karena atas limpahan Rahmat dan kasih karunia-Nya, kita semua masih diberikan kekuatan, kesehatan dan kesempatan untuk hadir ditempat ini, guna mengikuti acara Pembukaan Latihan Kerja Siswa SIP Angkatan Ke-53 Gelombang 1 T.A. 2024 sebanyak 28 orang asal pengiriman Polda Jambi dengan waktu pelaksanaan Latihan Kerja dimulai tanggal 22 Juli 2024 hingga 1 Agustus 2024.

Teori yang saudara dapatkan dilemdiklat Setukpa Polri dalam bentuk proses belajar mengajar, pemberian materi pelajaran ilmu kepolisian sudah cukup banyak, dan seyogyanya ilmu pengetahuan tersebut dapat di aplikasikan dilapangan melalui Latihan Teknis dan latihan kerja, latihan kerja bukanlah awal dari pelaksanaan tugas saudara, tetapi merupakan kelengkapan dari proses pendidikan pembentukan inspektur polisi yang saudara jalani saat ini.

Selanjutnya, dalam laporan ketua Angkatan SIP Pengiriman Polda Jambi Serdik Ardianas mengatakan; Izinkan Kami melaporkan jumlah Serdik Angkatan 53 Gelombang 1 T.A. 2024 asal pengiriman Polda Jambi yang berjumlah 33 Peserta (32 Polki dan 1 Polwan) Jumlah yang melaksanakan Laknis dan Latja di wilayah Hukum Polresta Jambi adakah 27 Polki dan 1 Polwan dengan pembagian, diantaranya; Polsek Jambi Selatan 9 Polki dan 1 Polwan, Polsek Jelutung 10 Polki, dan Polsek Telanaipura 8 Polki.

Sedangkan 5 orang yang tidak melaksanakan Laknis dan Latja di Polresta Jambi, diantaranya; 3 Polki di Polda Jawa Barat, 1 Polki di Polda Jateng, dan 1 Polki di Polda Kepri.

Pembukaan Latja dan Latnis Siswa SIP Ke-53 tampak dihadiri oleh; Kabag SDM Polresta Jambi Kompol Sopirin. Kabag Ren Polresta Jambi Kompol Dwibo Likson. Kasi Was Polresta Jambi Akp Sarno. Kabag Log Polresta Jambi Kompol Azimna Yanti. Para Kasat, Kasi Polresta Jambi. Para Kapolsek Polresta Jambi, dan Para Siswa SIP Angkatan Ke-53 sebanyak 28 orang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 28 Orang Siswa SIP Angkatan Ke-53 Gelombang 1 T.A. 2024 Ikuti Pembukaan Latja Dan Latnis Di Polresta Jambi.

Trending Now

Iklan