Iklan

Ustadz Bripka Abdurrahman shidiq Anggota Polsek Kota Baru Jambi Sembelih Puluhan Hewan Kurban

22 Juni 2024 | 1:57 PM WIB Last Updated 2024-06-22T06:57:02Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Hari raya Idul adha 1445 Hijrah sejumlah masjid di kota Jambi melaksanakan pemotongan hewan kurban sapi, Kerbau dan kambing, seperti salah satunya masjid Alhilal, Rt.06 Kelurahan.Simpang III Sipin,Kecamatan Kota Baru Jambi. 

Menyembelih sebanyak 6 ekor sapi, 1 ekor kerbau, dan 3 kambing, dalam kegiatan tersebut menjadi daya tarik masyarakat luas.

Pengurus Masjid Ustadz Bripka Abdurrahman shidiq.Anggota Polsek Kota Baru Jambi Sekaligus Tukang Sembelih Hewan Kurban menjelaskan, setiap tahun Masjid Alhilal melaksanakan kurban dan tahun ini lebih sedikit dibanding tahun sebelumnya, 

"Masyarakat sangat antusias menyaksikan proses penyembelihan hewan kurban bahkan dalam kegiatan ini juga dibantu banyak relawan, sehingga proses pembagiannya cepat sesuai target, pukul 12.00 sudah selesai," ujarnya. Jumat (21/6/2024).

Ia berharap ke depan semakin banyak masyarakat berkurban, terutama yang memiliki rezeki berlimpah, sebagai bentuk ketaqwaan kepada sang pencipta dan sikap rela berkurban.

"Kami juga mendorong pemerintah, lebih selektif dalam memilah masjid yang akan diberikan bantuan sapi kurban,"ujarnya.( * )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ustadz Bripka Abdurrahman shidiq Anggota Polsek Kota Baru Jambi Sembelih Puluhan Hewan Kurban

Trending Now

Iklan