Iklan

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kota Pagar Alam Resmi Terbentuk.

14 Juni 2024 | 8:33 AM WIB Last Updated 2024-06-19T02:07:17Z


PAGARALAM,wartapembaruan.co.id -
Dengan dihadiri Pengurus SMSI Provinsi Sumatera Selatan, sejumlah Pemilik Perusahaan Pers dan wartawan dari berbagai media online yang bertugas meliput di Wilayah Kota Pagaralam, pada Kamis (12/6/24) malam, melakukan pertemuan.

Dalam pertemuan yang digelar di Resto 88 Jalan Kolonel H. Burlian, Simpang Manna Kota Pagaralam, Kamis malam (13/06/24) tersebut, disepakati pembentukan kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Pagaralam, Kamis malam (13/06/24).

Pada pertemuan ini, ada beberapa hal yang berkaitan dengan organisasi dibahas. Pertama agenda penting. Pemantapan pembentukan Pengurus SMSI Kota Pagaralam menjadi prioritas utama. Kemudian pembahasan kedua,  tentang pendataan anggota-anggota baru

Ketua SMSI Provinsi Sumsel, Jhon Heri, memaparkan tentang perkembangan terbaru seputar pembentukan SMSI di Kabupaten / Kota Sumatera Selatan

Menurut Jhon Heri, sejak terbentuk hingga menjadi konstituen Dewan Pers beberapa tahun lalu, keberadaan SMSI secara Nasional telah diterima dan hadir di tengah  masyarakat Pers. Dan perkembangannya sudah merambah ke daerah-daerah.

BACA JUGA: Tip Memilih Tisu Terbaik Untuk Melawan Alergi Dan Kuman

"Termasuk daerah Sumatera Selatan sendiri. Sejak itu, sejumlah kabupaten/kota juga sudah terbentuk SMSI", kata dia.

Karena di Kota Pagaralam belum terbentuk kepengurusan, sambung Pemred Jodanews.com ini, maka sudah saatnya pemilik media online di Kota Pagaralam juga melakukan ikut  dalam membesarkan SMSI.

"Dan dengan adanya musyawarah malam ini, saya harap teman-teman akan segera tentukan komposisi pengurus SMSI Kota Pagaralam. Jika nanti sudah terbentuk,dan lakukan pengukuhan yang kemudian bisa mengibarkan bendera SMSI", papar Jon Heri.

Usai menerima wejangan dari Jon Heri, Wakil Ketua Bidang Organisasi SMSI Sumsel, Ishak Nasroni diminta memimpin musyawarah dengan hasil kesepakatan bahwa, nama Alian kardi dinobatkan sebagai Ketua Pengurus SMSI Pagaralam dan disusul dengan nama-nama lain untuk mengisi komposisi struktur SMSI lainnya.(DMS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kota Pagar Alam Resmi Terbentuk.

Trending Now

Iklan