Iklan

Satbrimob Polda Kalbar Pastikan Keamanan Dan Kenyamanan Masyarakat Yang Melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha 1445 H

warta pembaruan
17 Juni 2024 | 3:55 PM WIB Last Updated 2024-06-17T08:55:18Z


Pontianak - Kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- Satbrimob Polda Kalbar lakukan pengamanan kebeberapa masjid guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah sholat Idul Adha 1445 H, Senin (17/06/24).

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang akan melaksanakan ibadah sholat Idul Adha 1445 H, Satbrimob Polda Kalbar memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk melaksanakan pengamanan ke masjid-masjid yang menggelar sholat Idul Adha. Kegiatan pengamanan yang diperintahkan oleh Satbrimob Polda Kalbar kepada seluruh jajarannya ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polri kepada masyarakat dan merupakan salah satu bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan pengamanan ini juga merupakan salah satu langkah deteksi dini yang diperlihatkan oleh Polri untuk mengantisipasi atau mencegah oknum-oknum masyarakat yang ingin melancarkan aksi kejahatan mereka pada saat pelaksanaan sholat Idul Adha berlangsung.

Briptu Rafael Candra Nainggolan salah satu dantim pada pelaksanaan pengamanan pada hari ini juga berpesan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan sholat Idul Adha untuk selalu waspada dengan barang bawaan mereka.

“Kegiatan pengamanan yang kami laksanakan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat sekaligus memastikan kenyamanan masyarakat pada saat pelaksanaan sholat Idul Adha berlangsung. 

Kegiatan pengamanan yang kami laksanakan di beberapa masjid yang berada dikabupaten Sintang, ini juga merupakan bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat sekaligus merupakan salah satu bentuk deteksi dini yang ditunjukan oleh Polri untuk mencegah oknum-oknum masyarakat yang ingin melancarkan aksi kejahatan mereka selama pelaksanaan sholat Idul Adha berlangsung” ucap Bripda Damasius.


Sumber : Ponco Brimob Polda Kalbar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satbrimob Polda Kalbar Pastikan Keamanan Dan Kenyamanan Masyarakat Yang Melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha 1445 H

Trending Now

Iklan