Iklan

Perayaan Idul Adha 1445 H di Mesjid Nurul Ikhlas dipadati warga diluar Komplek Trikora Halim Perdanakusuma

warta pembaruan
18 Juni 2024 | 3:48 PM WIB Last Updated 2024-06-18T08:48:47Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Perayaan Idul Adha di Mesjid Nurul Ikhlas yang terletak di Jalan Gintoro Kompleks  Trikora Kelurahan Halim Perdanakusuma, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, yang dipimpin oleh Ketua Panitia Kolonel Nav Wahyu Bintoro, berlangsung aman dan tertib  dengan dipadati masyarakat setempat dan luar Komplek yang turut membantu dalam prosesi penyembelihan hingga pembagian daging hewan qurban kepada masyarakat yang membutuhkan.


Dalam pelasanaannya mengusung tema “Semangat Berkurban Untuk Ketaatan dan Kepedulian Kepada Sesama”, diharapkan  prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara sebagai makhluk sosial memiliki sikap rela berkorban, solidaritas dan semangat berbagi untuk sesama dan selanjutnya lebih berempati serta peduli dengan kondisi masyarakat sekitar maupun yang diluar komplek.

“Tahun ini jumlah Hewan kurban sapi berjumlah 5 ekor dan hewan kurban kambing berjumlah 22 ekor  dialokasikan untuk ke 1500 orang. Semoga dengan sikap rela berkorban, solidaritas dan semangat berbagi untuk sesama, kita peduli dengan warga sekitar” ujar ketua  Kolonel Nav Wahyu Bintoro

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perayaan Idul Adha 1445 H di Mesjid Nurul Ikhlas dipadati warga diluar Komplek Trikora Halim Perdanakusuma

Trending Now

Iklan