Iklan

Pentas Seni TK Islam Al-Barkah Kelapa Gading Berlangsung Meriah

warta pembaruan
15 Juni 2024 | 5:38 PM WIB Last Updated 2024-06-15T10:38:13Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- TK Islam Al-Barkah menggelar acara Pentas Seni yang meriah di sekolah mereka, yang berlokasi di Komplek Kodamar TNI-AL. Acara yang berlangsung pada Sabtu (15/6) dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk Kabid Pendidikan Al-Barkah, Ketua Masjid Al-Barkah, mantan siswa TK Islam Al-Barkah, Kepala Sekolah beserta staf, serta wali murid dan siswa-siswi yang berjumlah 155 orang.


Para siswa dan siswi tampil ceria dengan beragam penampilan seperti tari-tarian, nyanyian, taekwondo, permainan angklung, marawis, drama musikal, dan banyak penampilan menarik lainnya. Suasana semakin semarak dengan adanya bazar yang menjual aneka jajanan, makanan, minuman, pakaian, mainan, dan lain-lain.

Dalam sambutannya, pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam acara ini, termasuk pengurus TK Islam Al-Barkah, para tamu, murid, dan wali murid. “Alhamdulillah, semua berjalan sesuai rencana dan kegiatan berlangsung sukses,” ujar salah satu wali murid. 


Dia juga menambahkan harapan agar para murid tetap semangat dalam mendalami ilmu tanpa mengenal putus asa, serta berharap agar cita-cita mereka tercapai sesuai yang diharapkan. 

Acara pentas seni ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi atas kreativitas dan bakat yang dimiliki para siswa, serta sebagai moment perpisahan yang berkesan bagi mereka.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pentas Seni TK Islam Al-Barkah Kelapa Gading Berlangsung Meriah

Trending Now

Iklan