Iklan

Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Tanjungpinang Undi Dua unit Mobil

warta pembaruan
22 Juni 2024 | 3:43 PM WIB Last Updated 2024-06-22T08:43:03Z


Tanjungpinang, Wartapembaruan.co.id
.- PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero TBK cabang Tanjungpinang kembali menggelar acara panen hadiah Simpedes periode II tahun 2023. Acara yang digelar di Hotel Comforta Tanjungpinang tersebut juga dihadiri oleh pilihan nasabah BRI.


"Pada undian periode kedua Tahun 2023, BRI Cabang Tanjungpinang menyiapkan 18 hadiah istimewa, diantaranya satu unit mobil Suzuki XL7 BETA AT, satu unit mobil Suzuki New Cerry WD AC PS, satu unit sepeda motor Yamaha Grand Filano Neo Hybrid 125, dua unit sepeda motor Yamaha Fazzio Neo Hibrid 125, tiga unit sepeda motor Yamaha Gear 125, empat unit Televisi LED Changhong 50 Inch, enam speaker LG FH2 Lourd Portable hingga puluhan hadiah dorprize lainnya,"demikian dikatakan kepala BRI Cabang Tanjungpinang, Haris Hanafi Nasution. 

Haris Hanafi Nasution juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Tanjungpinang maupun warga Kepulauan Riau, sebab hingga saat ini BRI masih terus diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk dijadikan mitra finansialnya.

"Hari ini dengan bangga Kami persembahkan kembali program pengundian panen hadiah simpedes yang secara konsisten dilaksanakan oleh bank BRI sebanyak 2 kali dalam setahun yang mana program ini merupakan apresiasi Bank BRI kepada nasabah tercinta yang juga terus memberikan kepercayaannya untuk selalu menabung di BRI khususnya dalam tabungan Simpedes"ujarnya.


Hadiah yang sudah dipersiapkan tersebut merupakan bentuk apresiasi Bank BRI cabang Tanjungpinang kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan tabungan Simpedes. 

"Yang mana hingga saat ini tercatat kurang lebih 300.000 rekening tabungan Simpedes dengan jumlah kupon undian sebanyak 32.983.778 telah terbentuk dan siap diundi dalam periode ini dan rekening Simpedes tersebut terbentuk di seluruh wilayah kerja supervisi.

"BRI cabang Tanjungpinang yakni di Kota Tanjungpinang terdapat 1 kantor cabang 1 kantor cabang pembantu 5 kantor unit serta satu teras pasar Bintan Center, Kabupaten Bintan terdapat satu kantor cabang pembantu 3 kantor unit dan 1 teras Tanjung Uban, Kabupaten Lingga terdapat dua kantor unit dan satu. Kabupaten Kepulauan Anambas meliputi dua kantor unit serta satu teras kapal bahtera Seva III dan  Kabupaten Natuna meliputi 1 kantor cabang pembantu dan 2 kantor unit.

"Dalam kesempatan ini saya juga ingin menginformasikan bahwa tahun 2024 ini Bank BRI kembali berhasil meraih prestasi yakni bank terbesar di Indonesia dan tercatat dalam sejarah dunia sebagai number one largest company in Indonesia,"ungkapnya 

Semua ini tentunya tak luput dari peran masyarakat Indonesia yang tetap menjadikan Bank BRI sebagai mitra finansial nya untuk itu kami segenap keluarga besar Bank BRI akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi seluruh nasabah yang kami banggakan. 

"Ayo kita terus tingkatkan saldo tabungan Simpedes karena program panen hadiah simpedes ini akan terus dilaksanakan setiap tahun sebanyak dua kali,"ajak Haris Hanafi Nasution

Haris juga menjelaskan, bahwa selama BRI Tanjungpinang berdiri pihaknya telah menghimpun dana 1,8 Triliun, dimana dari total dana yang dihimpun tersebut, pihaknya telah merealisasikan sebesar 1,6 triliun kepada masyarakat Tanjungpinang maupun provinsi Kepulauan Riau.

"Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Nasabah Kota Tanjungpinang, maupun provinsi Kepulauan Riau, sebab hingga Mei 2024 BRI Cabang Tanjungpinang telah berhasil menghimpun dana sebesar 1,8 Triliun. Dari dana tersebut, kami juga telah merealisasikan sebesar 1,6 triliun kepada pelaku UMKM yang ada di Tanjungpinang maupun Kepri. Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih, karena nasabah BRI telah memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi disektor UMKM,"ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Tanjungpinang Undi Dua unit Mobil

Trending Now

Iklan