Iklan

Panen Cabai Bersama Pj. Walikota Jambi.

13 Juni 2024 | 5:39 PM WIB Last Updated 2024-06-13T10:39:36Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
~ Pj. Walikota Jambi Sri Purwaningsih pimpin pelaksanaan Panen Cabai Periode Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Hari Raya Idul Adha 1445 H yang bertempat di Kelompok Tani Sejahtera Kecamatan Kota Baru Kota Jambi, Kamis 13 Juni 2024.

Dalam laporan Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Jambi, mengatakan; Kegiatan ini merupakan rangkaian pengendalian inflasi daerah Kota Jambi. Luas Lahan ini ±6 hektar namun hanya ±1 hektar yang digunakan tanam cabai karena kelompok tani belum mampu mengolah lahan semuanya.

Selanjutnya, Sambutan Pj. Walikota Jambi, mengatakan; Mudah-mudahan panen cabai ini dapat memberikan keberkahan dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Jambi. Kami pemerintah Kota Jambi berharap dengan adanya kegiatan ini, harga cabai di Pasar Kota Jambi bisa terkendali sehingga inflasi di Kota Jambi juga bisa terkendali. Mari kita optimalkan dengan adanya lahan yang cukup luas, dan perangkat yang ada dengan menanam cabai.

Sebelum akhir rangkaian panen cabai, dilanjutkan penyerahan bantuan sosial, bibit cabai, dan peralatan UMKM secara simbolis, dan diakhiri dengan Panen Cabai Serentak.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh; Pj. Walikota Jambi Sri Purwaningsih. Wakapolresta Jambi Akbp Ruli Andi Yunianto. Kasdim 0415/Jambi. Wadan Denpom II/2 Jambi. Kasi Datun Kejari Jambi. Sekda Kota Jambi. Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Pemkot Jambi. Para Camat se- Kota Jambi. Tamu undangan beserta Masyarakat ± 100 orang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panen Cabai Bersama Pj. Walikota Jambi.

Trending Now

Iklan